Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Teman Tapi Mesra, Diminta Tak Menikah Serta Fokus Urus Anak

Benny Simanjuntak menyebut Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy teman tapi mesra. Ia meminta keduanya tak menikah dan fokus saja mengurus anak.

oleh Wayan Diananto diperbarui 09 Mei 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2023, 17:30 WIB
Jonathan Frizzy
Benny Simanjuntak menyebut Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy teman tapi mesra. Ia meminta keduanya tak menikah dan fokus saja mengurus anak. (Foto: Roni Bachroni dari Instagram @ijonkfrizzy)

Liputan6.com, Jakarta Kabar Jonathan Frizzy merapat ke Ririn Dwi Ariyanti setelah bercerai dari Dhena Devanka makin santer terdengar. Bahkan, keduanya dikabarkan berstatus teman tapi mesra.

Status ini dibongkar paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak. Mewakili keluarga, ia mengaku senang dengan Ririn Dwi Ariyanti tapi diminta tak menikah dengan aktor sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih.

Kepada jurnalis, ia pun berpendapat Jonathan Frizzy tak mungkin menikah lagi. Di sisi lain, Benny Simanjuntak mengapresiasi pembawaan Ririn Dwi Ariyanti yang sangat anggun.

“Kalau Ijonk itu enggak mungkin nikah (lagi). Karena dari pertama saya ketemu juga, saya kan suka pembawaannya Ririn tuh ya, orangnya betul-betul wanita tidak seperti yang sebelumnya,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ririn Bisa Momong

Jonathan Frizzy. (Foto: Askar Photography dari Instagram @ijonkfrizzy)
Jonathan Frizzy. (Foto: Askar Photography dari Instagram @ijonkfrizzy)

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (8/5/2023), Benny Simanjuntak yakin Ririn Dwi Ariyanti cocok dengan Ijonk karena bisa ngemong.

“Ririn ini bisa momong,” cetus Benny Simanjuntak lalu menambahkan, “Beberapa kali ketemu saya melihat, dia enggak pernah memegang tangan Jonathan tapi saya tahu memang mungkin ada bersahabat tapi mesra.”

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Ada Hubungan Sama Ijonk?

Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Dok. Instagram @ririndwiariyanti)
Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Dok. Instagram @ririndwiariyanti)

Kali pertama melihat kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak kepo kemudian mengonfirmasi benarkah keduanya pacaran setelah resmi cerai dari pasangan masing-masing.

“Sejauh ini saya sudah bilang, bahwa pertama saya bertemu sama si Ririn, saya tanyakan: Ririn, ada hubungan sama Ijonk? (Dia bilang) enggak Om, kita hanya teman baik. Nah, sekarang mereka enggak usah cerita saya sudah tahu,” urainya.

 


Jauhkan Pikiran untuk Nikah

Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Dok. Instagram @ririndwiariyanti)
Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Dok. Instagram @ririndwiariyanti)

Terang-terangan, Benny Simanjuntak melarang keduanya menikah. Larangan ini dibuat bukan tanpa alasan. Salah satunya, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti telah punya tiga anak. Alangkah baiknya, fokus mengurus buah hati masing-masing.

“Saya sudah bilang: Jauhkan pikiran untuk married. Jangan ada berpikiran untuk kawin, karena kau sudah punya anak tiga, Ijonk punya anak tiga. Sekarang fokus untuk membesarkan anak. Kalau kalian mau jalan di luar itu, teman tapi mesra silakan saja,” pungkas Benny Simanjuntak.

Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia
Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya