Selebgram Rensia Sanvira Sebut Popok Nyaman Teman Terbaik Anak Sejak Lahir, Ada 3 Syaratnya

Selebgram Rensia Sanvira berbagi cerita pentingnya pakaian termasuk popok nyaman untuk si kecil. Pakaian nyaman adalah teman terbaik buah hati.

oleh Wayan Diananto diperbarui 25 Mei 2023, 20:54 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2023, 19:20 WIB
Selebgram Rensia Sanvira
Selebgram Rensia Sanvira berbagi cerita pentingnya pakaian termasuk popok nyaman untuk si kecil. Pakaian nyaman adalah teman terbaik buah hati. (Foto: Dok. Instagram @rensia_sanvira)

Liputan6.com, Jakarta Rensia Sanvira berbagi cerita soal pentingnya pakaian termasuk popok nyaman untuk si kecil. Menurutnya, pakaian yang nyaman adalah teman terbaik buah hati.

Selebgram dengan 540 ribuan pengikut ini mendefinisikan popok nyaman lewat tiga syarat. Pertama, tak terlalu tebal. Kedua, daya serap kuat. Terakhir, tak menggumpal agar tidak memicu ruam.

“Kali ini yang ulang tahun adalah teman terbaik yang sudah menemani dan melindungi Evron dari sejak Evron lahir. Siapakah dia?” ujarnya dalam video yang diunggah di akun Insagram terverifikasi, 20 Mei 2023.

Rupanya teman terbaik yang dimaksud Rensia Sanvira adalah popok yang melindungi putranya, Evron, dari ruam sekaligus membuatnya bergerak leluasa dalam aktivitas sehari-hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Canggih Banget

Rensia Sanvira. (Foto: Dok. Aviona Photo dari Instagram @rensia_sanvira)
Rensia Sanvira. (Foto: Dok. Aviona Photo dari Instagram @rensia_sanvira)

“Tentunya Makuku Indonesia, popok andalan aku dan  Evron, yang sudah teruji supertipis, super-nyerap dan antigumpal, melindungi Evron dari ruam popok. Canggih banget, ya!” ucap Rensia Sanvira.

Ini bukan kali pertama ia membeberkan pentingnya memilih popok nyaman untuk anak. Dalam unggahan pada 22 Februari 2023 misalnya, Rensia Sanvira mengingatkan bahwa meski belum mampu bicara, bayi bisa berkomunikasi dengan orang dewasa lewat raut wajahnya.


Mengenali Ekspresi Wajah Bayi

Unggahan Rensia Sanvira. (Foto: Dok. Aviona Photo dari Instagram @rensia_sanvira)
Unggahan Rensia Sanvira. (Foto: Dok. Aviona Photo dari Instagram @rensia_sanvira)

Kalian bisa mempelajari bagaimana mengenali ekspresi wajah bayi ketika dengan takut, tidak nyaman, bosan atau marah, agar kita tau bagaimana cara menanganinya. Nah kalau di foto ini, sudah pasti Evron gembira ya?” ujarnya.

Rensia Sanvira menyebut, lewat ekspresinya, kita bisa membaca bayi nyaman atau tidak dengan pakaian maupun popok yang ia kenakan. Omong-omong soal popok, Makuku Indonesia merayakan ulang tahun yang kedua.

 


Popok Yang Tepat

Rensia Sanvira. (Foto: Dok. Instagram @rensia_sanvira)
Rensia Sanvira. (Foto: Dok. Instagram @rensia_sanvira)

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (24/5/2023), CEO Makuku Indonesia, Jason Lee, pemilihan popok yang tepat salah satu cara mencegah risiko ruam popok. Karenanya, pihaknya konsisten mengedukasi para ibu soal popok dan ruam.

“Kami hadirkan beragam program menarik selama ulang tahun kedua agar makin banyak ibu yang merasakan manfaat teknologi Super Absorbent Polymer (SAP). SAP memungkinkan popok menyerap lebih maksimal dan merata jika dibandingkan dengan bahan pulp,” urainya.

Permukaannya lembut, ketebalan 1,6mm, dan sirkulasi udara lebih terjaga agar anak nyaman beraktivitas. Merayakan ulang tahun kedua, Makuku Indonesia menggelar sejumlah acara menarik. Salah satunya, hadir di Mom and Baby Fair 2023 di Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta.

Mom and Baby Fair pertama dijadwalkan di Kota Kasablanka Jakarta, dari 26 hingga 28 Mei 2023. Selain itu, ada program Makuku dan Aku berbagi, di mana ibu yang membeli popok Makuku periode 14 hingga 20 Mei 2023 berperan membagikan popok ke panti asuhan.

Infografis Tahapan Tumbuh Kembang Bayi
Infografis Tahapan Tumbuh Kembang Bayi. (Dok: Liputan6.com/Trisyani)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya