Kim Seon Ho Sudah Berangkat dari Korea ke Jakarta untuk Jumpa Fans

Kim Seon Ho segera tiba di Indonesia dalam hitungan jam. Penggemar sudah tidak sabar.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 01 Jun 2023, 15:45 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2023, 15:45 WIB
Kim Seon Ho Rayakan Ulang Tahun ke 38 dengan Berdonasi Sebesar Rp110 Juta untuk Kemandirian Para Pemuda di Korea Selatan. Uang Sumbangan Ini Merupakan Hasil Penjualan Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho (SALT Naver)
Kim Seon Ho Rayakan Ulang Tahun ke 38 dengan Berdonasi Sebesar Rp110 Juta untuk Kemandirian Para Pemuda di Korea Selatan. Uang Sumbangan Ini Merupakan Hasil Penjualan Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho (SALT Naver)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Kim Seon Ho telah berangkat dari Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan menuju Jakarta pada Kamis (1/6/2023). Kedatangannya tak lain adalah untuk menggelar acara fan meeting selama dua hari.

Melihat dari media Newsen, Kim Seon Ho tiba di Bandara Internasional Incheon pada Kamis siang waktu setempat. Bintang film The Childe ini mengenakan celana panjang berwarna krem yang dipadukan dengan kaos hitam berlengan pendek.

Ada dua pengawal yang mendampinginya selama di bandara. Aktor berusia 37 tahun ini pun menyapa para awak media serta penggemar yang telah menantinya di bandara.

Kim Seon Ho memang dikenal ramah terhadap penggemar. Dia terlihat menerima surat dari beberapa fans yang menemuinya di bandara. Dia juga sesekali membungkukkan badan sebagai tanda respect.

Kim Seon Ho diperkirakan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Kamis malam sebelum bertemu dengan ribuan penggemarnya pada Jumat (2/6/2023) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat.


Fans Indonesia Telah Menantikan Kim Seon Ho

Kim Seon Ho
Kim Seon Ho (Foto: YouTube/ 뉴스엔·NewsenTV)

Para penggemar sudah menantikan kedatangan Kim Seon Ho di Indonesia. Mereka juga mendoakan agar penerbangannya lancar.

"Selamat sampai Indonesia ya oppa 🤗 kami shhd Indonesia menantikan mu," kata salah satu fans.

"Wow how nice to see you again and know that you are going straight to the fan meeting, thank you Kimseonho for cheering up my Indonesian sisters," kata fans yang lain.

"Omgggggggg finally 😭😭😭😭 see you tmr seonho oppa," yang lain menimpali.


Penukaran Tiket Sudah Dimulai

Lebih lanjut, penukaran tiket sudah dimulai hari ini, Kamis (1/6/2023). Antrean para calon penonton sudah mengular di booth penukaran tiket.

"Ticket redemption starts today! Seonhohada, we are excited to see you tomorrow! (Penukaran tiket dimulai hari ini! Seonhohada, kami senang bertemu denganmu besok!)" cuit Mecima Pro.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya