Reaksi Susi Pudjiastuti Disemprot Prabowo Gara-gara Masih Merokok: Aduh Bapak, Saya Coba Berhenti

Via medsos, terang-terangan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menasihati Susi Pudjiastuti agar berhenti merokok. Susi janji akan mencoba setop.

oleh Wayan Diananto diperbarui 18 Jul 2023, 11:10 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2023, 11:10 WIB
Prabowo dan Susi Pudjiastuti
Via medsos, terang-terangan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menasihati Susi Pudjiastuti agar berhenti merokok. Susi janji akan mencoba setop. (Foto: Dok. Instagram @susipudjiastuti115)

Liputan6.com, Jakarta Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti kena semprot Prabowo Subianto gara-gara masih merokok. Ia dinasihati Menteri Pertahanan RI agar segera menceraikan rokok.

Ini bermula ketika Prabowo mampir ke Pangandaran Jawa Barat baru-baru ini untuk mengirim bantuan mesin kapal, sembako kepada para nelayan, dan melepaskan tukik alias anak penyu ke habitat alam mereka.

Mengunggah sejumlah foto di akun Instagram terverifikasi, Senin (17/7/2023), Prabowo Subianto menyanjung Susi Pudjiastuti sembari menyinggung soal kebiasaan merokok yang tampaknya sulit dihentikan.

Saya melihat Ibu Susi ini juga salah satu wanita hebat yang peduli terhadap nasib rakyat Indonesia. NB: Saya sudah menasehati Ibu Susi untuk berhenti merokok!” cetus capres Partai Gerindra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aduh, Bapak!

Prabowo dan Susi Pudjiastuti
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menasihati Susi Pudjiastuti agar berhenti merokok. Susi janji akan mencoba setop. (Foto: Dok. Instagram @susipudjiastuti115)

Merespons nasihat ini, Susi Pudjiastuti mengeluh di kolom komentar seraya berjanji mencoba berhenti merokok. “Aduh Bapak… saya coba berhenti,” presenter program Susi Cek Ombak mencuit.

Sebelumnya, Susi Pudjiastuti membeberkan agenda Prabowo di Pangandaran seraya mengeluh kena semprot gara-gara rokok. Sementara Prabowo mengaku “wajib” mampir ke kediaman Susi Pudjiastuti karena khawatir ditenggelamkan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Kena Semprot Juga...

Unggahan Susi Pudjiastuti. (Foto: Dok. Instagram @susipudjiastuti115)
Unggahan Susi Pudjiastuti. (Foto: Dok. Instagram @susipudjiastuti115)

Hari ini ada kegiatan beach clean up dan pelepasan tukik di Pangandaran .. Pak @prabowo turut hadir dengan membawa bantuan mesin kapal & sembako untuk para nelayan .. eehh tapi di slide terakhir, kena semprot juga saya karena r***k,” cetus Susi Pudjiastuti.

Pada kunjungan ke Pangandaran pagi hari ini saya juga diminta mampir ke kediaman Ibu Susi Pudjiastuti untuk mencoba hidangan khas laut yang beliau masak sendiri, saya khawatir ditenggelamkan jika tidak menyempatkan diri untuk mampir dan mencicipi masakan khasnya,” Prabowo bercerita di medsos.

 


Indahnya Kejujuran

Unggahan Susi Pudjiastuti. (Foto: Dok. Instagram @susipudjiastuti115)
Unggahan Susi Pudjiastuti. (Foto: Dok. Instagram @susipudjiastuti115)

Tenggelamkan adalah jargon khas Susi Pudjiastuti semasa menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan RI era pemerintahan periode pertama Presiden Jokowi. Kala itu ia getol memerangi ilegal fishing. Pertemuan Prabowo dan Susi Pudjiastuti disambut hangat netizen.

Semoga ibu susi kedepan nya makin sehat dan bisa mengabdi kembali untuk negri, Innallaha ma'akum ibu,” @albi**** berkomentar. “Mantab bu. Ngrokok gak ngopi gak kecut ta bu? Ngopi dong bu,” seloroh akun @adi****.

Yang lain menyorot pengakuan Prabowo khawatir ditenggelamkan dan Susi curhat kena semprot Sang Menteri. “Wkwkwk yang satu takut ditenggelamkan, yang satu kena semprot. Indahnya kejujuran,” @nan**** mengapresiasi.

Infografis Momen Swafoto Kuatkan Wacana Duet Prabowo Subianto-Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Momen Swafoto Kuatkan Wacana Duet Prabowo Subianto-Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya