Inara Rusli Bantah Kabar Dilamar Pengacara Meskipun Ada Momen Diajak Taaruf yang Diabadikan dalam Sebuah Video

Di tengah proses perceraian, Inara Rusli dikabarkan mendapat lamaran dari seorang pengacara tampan bernama Yoseph.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Jul 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2023, 17:00 WIB
Inara Rusli. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)
Inara Rusli. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Liputan6.com, Jakarta Proses perceraian Inara Idola Rusli dan Virgoun, masih terus berproses di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Bahkan, Inara Rusli dijadwalkan bakal hadir di sidang cerai lanjutan yang digelar pada 25 Juli 2023 mendatang.

Di tengah proses perceraian, Inara Rusli dikabarkan mendapat lamaran dari seorang pengacara tampan bernama Yoseph. Bahkan, sang pengacara sempat mempersembahkan buket bunga untuk Inara.

Momen pertemuan Inara dan pengacara itu pun menjadi buah bibir di jagat maya. Namun saat diklarifikasi, Inara membantah kabar dirinya dilamar.

"Itu apa sih, pengacara lamaran. Enggak ada yang ngelamar. Enggak, enggak," ujar Inara Rusli di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Momen Pertemuan Inara Rusli dan Yoseph Sempat Terabadikan

Inara Rusli. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)
Inara Rusli. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Sebelumnya, melalui kanal Youtube dokter Richard Lee, momen pertemuan Inara Rusli dan Yoseph sempat terabadikan. Yoseph yang ternyata salah satu pengacara Richard Lee, mengagumi sosok Inara.

"Jadi, aku mau kasih bunga buat kamu. Ini bunga sebagai apresiasi karena kebijakan kamu menggugat cerai itu sangat bagus, dan bisa menginspirasi ibu-ibu lainnya yang mengalami ketidakadilan dalam rumah tangga, bahwa negara memfasilitasi untuk menggugat," ucap Yoseph, seperti dilansir dari kanal Youtube dr. Richard Lee.

 


Buket Bunga Bertuliskan Taaruf Yuk

Inara Rusli
Inara Rusli. (Liputan6.com/Putu Elmira)

Di momen Yoseph memberikan buket bunga, perhatian Inara tersita tertuju pada tulisan 'Taaruf Yok', yang tersapat di bunga itu. Sontak ia pun tertawa ketika diminta untuk membacanya.

"Tulisannya aduh, agak meledak. Lihat sendiri nih, baca," ujar Inara Rusli seraya mengarahkan tulisan tersebut ke arah kamera.

 


Inara Rusli Bantah Taaruf Sungguhan

Saat dikonfirmasi, Inara lagi-lagi membantah tentang taaruf, seperti yang tertera pada buket bunga dari Yoseph. Sementara ini, ia belum berencana berkenalan dengan pria.

"Enggak (taaruf)," Inara Rusli menukas. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya