Pinkan Mambo Sebut MA Putrinya Nggak Bisa Diatur: Maunya Dugem Tiap Malam

Pinkan Mambo mengatakan bahwa kelakuan MA yang sulit diatur.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Jul 2023, 19:40 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2023, 19:40 WIB
Berambisi Jadi Artis, Ini Pesona Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo
Layaknya sang ibu, Michelle Ashley punya gaya rambut yang mirip. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut mereka kembar. (Liputan6.com/YouTube/PinkanMambo)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Pinkan Mambo melihat perubahan pada diri MA, putri dari pernikahannya yang pertama. Bahkan, sejak 5 bulan lalu Pinkan mengaku kesulitan berkomunikasi dengan MA, lantaran memilih tinggal dengan temannya.

Pinkan mengatakan, putrinya pun sulit diatur, setelah mengalami pelecehan seksual oleh ayah sambungnya. Pinkan juga menyebut MA gemar bersentuhan dengan dunia malam.

"Terakhir itu dia, jadi semenjak 5 bulan yang lalu dia udah tinggal di rumah temennya, tidak bersama papanya, tidak bersama saya," ujar Pinkan Mambo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2023).

"Jadi dia anaknya nakal, enggak bisa diatur. Jadi maunya dugem setiap malam," Pinkan menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kelakuan Negatif

Pinkan Mambo. (Foto: Dok. Instagram @pinkan_mambo)
Pinkan Mambo. (Foto: Dok. Instagram @pinkan_mambo)

Menurut Pinkan, masih ada lagi kelakuan negatif putrinya. Namun Pinkan mengaku tak ingin membeberkannya di muka umum.

"Ada satu dan lain halnya yang parah, tapi saya enggak mau ngomong di sini. Enggak mau dan pergaulannya enggak baik," kata Pinkan.

 


Berbanding Terbalik

Pinkan Mambo kembali disorot usai menyentuh tubuh pria saat tampil di live acara TV (Foto: Instagram pinkan_mambo)
Pinkan Mambo kembali disorot usai menyentuh tubuh pria saat tampil di live acara TV (Foto: Instagram pinkan_mambo)

Dikatakan Pinkan, perilaku MA jauh berbeda dengan keempat anaknya yang lain. Di saat anak-anak yang lain menunjukkan sikap yang manis, kata Pinkan, MA justru sebaliknya.

"Jadi 5 bulan udah tinggalin rumah, jadi enggak mau diatur. Cuma MA doang yang enggak mau diatur, yang  lain nice banget," imbuh Pinkan.

 


Surat Izin

Pinkan melanjutkan, pernah satu ketika MA meminta surat izin darinya karena ingin bekerja menjadi waitress di restoran. Namun Pinkan menolak, dan baru akan memberi izin itu, jika sang anak mau pulang ke rumah.

"Minta surat izin mau kerja, saya nggak mau kasih kecuali kamu sama papamu saya kasih.  Enggak ada izin dari aku, saya maunya kamu pulang ke rumah atau ke papamu, jangan di jalanan," pungkas Pinkan Mambo. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya