Kontribusi Bella Wang Untuk Kulit Perempuan Indonesia Yang Jauh Lebih Sehat dan Mempesona

Bella Wang dikenal sebagai selebriti yang kini merambah dunia Make Up Artist (MUA)

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Agu 2023, 16:54 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2023, 09:07 WIB
Bella Wang (https://www.instagram.com/p/B46WiZPj1QD/)
Bella Wang (https://www.instagram.com/p/B46WiZPj1QD/)

Liputan6.com, Jakarta Bella Wang dikenal sebagai selebriti yang kini merambah dunia Make Up Artist (MUA). Di dunia kecantikan, perempuan kelahiran 20 Juni 1995 menyoroti berbagai permasalahan kulit yang kerap dialami perempuan Indonesia.

"Salah satunya adalah kulit sensitif," kata Bella Wang saat ditemui pewarta di Jakarta, baru-baru ini. 

Menurut dia, ada banyak cara bagi perempuan Indonesia untuk merawat kulit yang sensitif. Yakni, dengan menemukan skincare yang tepat.

"Karena skincare yang banyak beredar di pasaran saat ini nggak semuanya bisa menjadi solusi kulit sensitif bagi perempuan," dia menuturkan.

 


Kulit Sehat, Cantik Mempesona

Bella Wang
Bella Wang

Untuk itu, Bella Wang memperkenalkan skincare bernama Gennie, yang diklaim mampu menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan kulit sensitif perempuan Indonesia.

"Gennie dibuat untuk wanita Indonesia yang berkulit sensitif seperti Bella Wang, dengan jargon kulit sehat, cantik mempesona," kata Bella Wang.

 


Dirancang Khusus

Gennie, dikatakan Bella Wang, berupa brightening body lotion dan glow body wash. Aroma wangi Gennie ini sendiri dipilih sendiri oleh Bella Wang dengan memberikan label Bella Wang Sensation disetiap produknya.

"Tentu, Sebagai langkah untuk memajukan UMKM di Indonesia, produk peluncuran Gennie yang terdiri dari brightening body lotion dan glow body wash telah dirancang dengan perhatian khusus untuk memberikan manfaat dan nutrisi yang luar biasa bagi kulit," dia memaparkan.

 

 


Mencerahkan Kulit Merata

Menurut dia, brightening body lotion Gennie mengandung vitamin B3 dan ekstrak licorice untuk mencerahkan kulit merata.

"Sementara tambahan vitamin E, shea butter, dan olive oil menjaga kelembaban dan kesehatan kulit dan sudah teruji di BPOM dan halal dari MUI," Bella Wang memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya