Livienne Rusellia Serahkan 300 Paket Sembako Di Acara Baksos HUT TNI Angkatan Laut ke-78 di Cirebon

Penyerahan bantuan paket sembako diterima langsung oleh Komandan Puspomal Laksamana Muda Samista, S.H bersama dengan jajaran TNI

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Sep 2023, 08:21 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2023, 09:15 WIB
Livienne Rusellia
Livienne Rusellia

Liputan6.com, Jakarta Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 dan PT Cakra Daya Makmur menggelar acara bakti sosial di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemah Wungkung, Cirebon, Jawa Barat pada Sabtu, 16 September 2023.

Dalam acara tersebut, diserahkan 300 paket sembako yang lebih dulu diberikan kepada jajaran TNI Angkatan Laut (AL) sehari sebelumnya.

Penyerahan bantuan paket sembako diterima langsung oleh Komandan Puspomal Laksamana Muda Samista, S.H bersama dengan jajaran TNI

"Acara bakti sosial ini digelar sekaligus untuk merayakan Peringatan HUT TNI Angkatan Laut ke-78 di Cirebon," kata President Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 Livienne Rusellia, di lokasi acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke 78

Livienne Rusellia
Livienne Rusellia

Penyerahan 300 paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemah Wungkung, Cirebon, Jawa Barat, dilakukan Livienne didampingi oleh fellow lions Lions Club Jakarta Selatan Tulip.

"Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke 78 di Cirebon, saya sangat bangga bahwa kami dikasih kesempatan untuk ikut serta dalam mensupport acara bakti sosial ini," Livienne menjelaskan.

 


Pengabdian Dalam Kemanusiaan

Perempuan yang juga CEO PT Cakra Daya Makmur ini menggunakan jaket berwarna kuning saat membagikan dan menyerahkan 300 paket sembako tersebut.

Namun ia memastikan, jaket kuning yang dikenakannya tak memiliki kaitan apapun dengan partai politik. "Kami walaupun jaketnya kuning tapi bebas SARA dan politik, kami hanya memiliki pengabdian dalam hal kemanusiaan," dia menegaskan.

 


Belum Maksimal

Menurut dia, 300 paket sembako yang diberikan Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1, masih dirasa belum maksimal memenuhi kebutuhan warga dan masyarakat Cirebon.

"Adapun mungkin bantuan kami ini belum seberapa Bapak dan Ibu, tapi mohon diterima semoga sedikitnya bisa membantu masyarakat dan warga di kelurahan Panjunan, Cirebon, ini," harap Livienne.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya