Film Horor Dikejar Setan Menghantui TV Malam Ini, Simak Sinopsisnya!

Malam ini, saluran televisi nasional ANTV kembali menayangkan tayangan film horor yang bersumber dari film bioskop tahun 2009. Dalam segmen Sinema Spesial, film horor Dikejar Setan tayang pukul 21:00 WIB.

oleh Siti Sahira Aulia diperbarui 19 Sep 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2023, 18:30 WIB
Me vs High Heels (2005)
Film Dikejar Setan (2009) dibintangi oleh Nadia Vella, Frans Nickolas, Dida Airlangga, Ruly Rizal, Winda Amanta, dan Djenar Maesa Ayu merupakan kisah horor yang bersumber dari agenda membuat film horor dari tiga orang remaja. [Foto: IMDb]

Liputan6.com, Jakarta - Film horor Indonesia memang memiliki pasarnya sendiri di masyarakat Indonesia. Entah karena sinematografinya atau makhluk-makhluknya yang memang dekat dengan cerita masyarakat.

Malam ini, saluran televisi nasional ANTV kembali menayangkan tayangan film horor yang bersumber dari film bioskop tahun 2009. Dalam segmen Sinema Spesial, film horor Dikejar Setan tayang pukul 21:00 WIB.

Film yang perdana diluncurkan di bioskop pada 25 Juni 2009 lalu ini dibintangi oleh Nadia Vella, Frans Nickolas, Dida Airlangga, Ruly Rizal, Winda Amanta, dan Djenar Maesa Ayu.

Perjalanan horor mereka dimulai karena sebuah ide membuat film horor. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsisnya berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Dikejar Setan

Me vs High Heels (2005)
Film Me vs High Heels menceritakan percintaan perempuan tomboy bernama Sasha (Ayushita) yang jatuh cinta pada Arnold (Hengky Kurniawan). [Foto: YouTube/Flick]

Film Dikejar Setan (2009) merupakan film horor yang menceritakan tentang kisah tiga pasang kekasih yang berencana membuat film horor.

Film yang mereka rancang rencananya akan disertakan dalam festival film. Nahas, kejadian teror justru menimpa mereka ketika proses pembuatan film.

Berawal dari ide gila memunculkan setan asli, mereka justru menemukan keanehan hingga muncul kebingungan antara realitas dan halusinasi.

Apakah mereka berhasil menemukan alasan di balik teror itu? Atau justru mereka terus terjebak dalam teror-teror yang mereka sebabkan sendiri?


Tayang di Vidio

Dikejar Setan (2009)
Film Dikejar Setan (2009) dapat disaksikan di Vidio. [Foto: YouTube/Flick]

Kelanjutan kisah mereka bukan hanya dapat disaksikan melalui siaran televisi di ANTV malam nanti. Cerita lengkapnya juga dapat diikuti lewat tayangan streaming dari laman Vidio.com di saluran ANTV.

infografis journal
infografis journal Fakta Film Horor Digemari Masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah).  
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya