Lady Nayoan Nangis Saksikan Video Klip Lagu Rayen Pono: Seperti Kisahku Dijadikan Karya Musik

"Hidup Dua Kali" adalah single terbaru Rayen Pono di mana Lady Nayoan menjadi model dalam musik video (MV) untuk lagu ini.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 29 Sep 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2023, 09:00 WIB
[Fimela] Lady Nayoan jadi model video klip single Rayen Pono
[Foto/istimewa]

Liputan6.com, Jakarta Lady Nayoan baru-baru ini mengalami masa sulit dalam kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Rendy Kjaernett. Meskipun akhirnya mereka kembali bersama setelah menghadapi isu perselingkuhan, pengalaman pahit dalam hidupnya tentunya masih begitu membekas.

Oleh karena itu, ia merasa sangat terenyuh ketika pertama kali mendengarkan lagu berjudul "Hidup Dua Kali" yang merupakan karya solois mantan personel Pasto, Rayen Pono. "Hidup Dua Kali" adalah single terbaru Rayen Pono yang termasuk dalam album debutnya yang berjudul "Empat Puluh."

Lady Nayoan sendiri menjadi model dalam musik video (MV) untuk lagu ini. Ketika pertama kali ditawari menjadi model dalam MV lagu tersebut, ibu tiga anak ini langsung terkesan dengan liriknya. Di beberapa bagian lagu, ia merasa ada hubungan emosional dengan makna yang terkandung dalam "Hidup Dua Kali."

"Pertama kali sih sebenarnya belum tahu judulnya apa, terus kan ada meeting, pasti kasih tahu lagunya. Terus aku dengerin, 'oh relate banget ya', kayak gitu sih," kata Lady Nayoan dalam konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/9/2023). 

 


Seperti Kisahku Dijadikan Karya

[Fimela] Lady Nayoan jadi model video klip single Rayen Pono
[Foto/istimewa]

Meskipun Rayen Pono tidak sengaja menciptakan lagu "Hidup Dua Kali" untuk menceritakan kisah rumah tangganya, Lady Nayoan merasa lagu tersebut memiliki kedekatan pribadi dengannya. Oleh karena itu, tanpa ragu, ia menerima tawaran untuk menjadi model dalam MV lagu tersebut dan menjalani perannya dengan sepenuh hati. Bahkan, ketika melihat hasil akhir dari MV tersebut, Lady Nayoan tidak dapat menahan air mata harunya.

“Kalau aku boleh bilang ini seperti kisahku dijadikan karya yang luar biasa mungkin video klip ini menjadi salah satu memori yang baik dan bisa diingat bahwa apa yang aku lalui kemarin itu Tuhan izinkan tapi bisa jadi satu karya yang baik dan semoga menjadi berkat buat teman-teman yang lain,” kata Lady Nayoan dengan suara bergetar.

 


Hidup Dua Kali

Rayen Pono
Rayen Pono

Secara keseluruhan, lagu "Hidup Dua Kali" mengisahkan tentang pemikiran Rayen Pono jika ia diberi kesempatan kedua dalam hidupnya. Tanpa mengubah apapun, ia ingen tetap memilih hidup yang sama, termasuk mencintai orang yang sama.

"Sebenernya sangat personal banget sih, waktu nulis gue berpikir gue sangat bersyukur sama hidup ini sih, terus gue berpikir sih kalau gue mati dan gue hidup lagi, gue akan milih kehidupan yang sama, gue akan memilih orang-orang yang sama untuk gue sayangi, nggak ada yang gagal lah untuk hidup ini,” kata Rayen Pono.

 


Musik Video

Rayen Pono
Rayen Pono

Music Video Hidup Dua Kali dirilis di bawah naungan label Semesta Records dan bisa disaksikan secara perdana di channel youtube Rayen Pono pada tanggal 27 September 2023.  Music Video Hidup Dua Kali, yang disutradarai Idho Aruan, menjadi spesial dan menyentuh dengan keterlibatan Lady Nayoan di dalamnya.

Kisah hidup yang dialami Lady sejalan dengan  cerita yang disampaikan di lagu ini. Melalui berbagai peristiwa yang tidak mengenakkan Lady memutuskan untuk memberikan kesempatan kedua dan kembali bersama Rendy Kjaernett, suaminya.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya