Ahli Firasat Wirang Birawa Sebut Okie Agustina Sempat tak Percaya Ramalannya soal Rumah Tangga

Okie Agustina mengalami masalah rumah tangga dengan suaminya Gunawan Dwi Cahyo.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 08 Nov 2023, 20:50 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2023, 20:50 WIB
Ahli Firasat Wirang Birawa
Ahli Firasat Wirang Birawa

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo diterpa praha karena dugaan isu perselingkuhan. Ternyata hal tersebut sudah pernah disampaikan ahli firasat Wirang Birawa kepada Oki sekitar 2 tahun yang lalu.

Diakui Wirang Birawa, firasatnya terlontar saat dirinya berbincang dengan Okie Agustina kala itu. Oleh karenanya, Oki menghubungi Wirang atas permasalahan rumah tangganya, karena teringat pembicaraan mereka 2 tahun lalu.

"Di firasat itu mengatakan, pada saat Oki ya, saya katakan akan ada perselingkuhan dan bisa berpotensi kalian berpisah, saat itu. Karena itu diucapkan saat ngobrol," ujar Wirang Birawa di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

"Makanya begitu kejadian dia ingat lagi, 'iya ya kita pernah bahas ini. Makanya dia langsung posting. Dia syok kali ya, karena selama ini dia nggak percaya firasat," sambung Wirang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Merespons

[Bintang] Okie Agustina dan Gunawan
Beberapa waktu lalu sempat menjadi viral terkait perempuan yang menggoda suami Okie Agustina. Banyak warganet yang memuji sikap suaminya, Gunawan Dwi Cahyo. (Adrian Putra/Bintang.com)

Wirang tidak langsung merespon ajakan Oki bertemu, meski yang bersangkutan mengaku sudah menemukan banyak bukti atas dugaan perselingkuhan itu. Ia meminta Oki sementara waktu untuk menenangkan diri.

"Nah dia bilang ini buktinya banyak sekali, 'saya butuh ketemu kamu nih mau ngobrol. Saya bilang nanti dulu deh, kamu nenangin diri dulu," aku Wirang.

 


Firasat

Okie Agustina dan Gunawan
[Instagram/okieagustina_]

Tak hanya Oki, diakui Wirang, banyak temannya yang bertanya tentang firasat hanya sekadarnya. Biasanya mereka akan kembali menghubungi jika apa yang disampaikan benar-benar terjadi.

"Gue berteman, selama ini banyak teman-teman yang kadang bertanya firasat hanya sekadar aja. Nanti kalau kejadian baru hubungin lagi," kata Wirang.

 


Peringatan

Wirang tak bermaksud menakut-nakuti dengan mengungkapkan firasatnya selama ini. Ia justru berharap, firasat itu dijadikan peringatan agar lebih mawas diri dalam melangkah.

"Tidak merasa bersalah karena firasat seperti itu. Selama ini saya setiap berfirasat, firasat jtu agar bisa membuat orang lebih sadar diri, menjadikan itu peringatan untuk mereka lebih mawas diri," ucap Wirang Birawa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya