Gegara Cipung, Penghasilan Sus Rini Jadi Afiliator Lebih Besar daripada Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina: Gue Nggak Laku, tapi Seneng Juga

Sus Rini selalu bersama Cipung dalam setiap kesempatan, dan inilah rahasia suksesnya sebagai afiliator.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 10 Nov 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2023, 13:00 WIB
Sus Rini - Rayyanza
Sus Rini - Rayyanza (YouTube Rans Entertainment)

Liputan6.com, Jakarta Selain bertugas mengasuh Rayyanza Malik Ahmad, Rini Perdianti atau yang akrab disapa Sus Rini juga menjadi afiliator beberapa produk. Dari pekerjaan sampingannya ini, Raffi Ahmad mengaku bahwa penghasilan karyawannya itu lebih besar.

Kata Raffi, ini disebabkan oleh pengaruh Cipung yang luar biasa. Seperti diketahui, Sus Rini selalu bersama Cipung dalam setiap kesempatan, dan inilah rahasia suksesnya sebagai afiliator.

"Iya sekarang lebih (terkenal) kan sekarang ada affiliate. Affiliate kita kalah sama si Sus Rini," tutur Raffi Ahmad saat berbincang-bincang dengan Kiky Saputri belum lama ini.

"Ya karena dia sebelahnya Rayyanza. Kalau bikin konten sama Rayyanza sekalian di-affiliate. Sedangkan gue di lokasi syuting sendiri, nggak laku," sambung suami Nagita Slavina tersebut.

Namun demikian, mereka ikut senang atas kesuksesan para karyawannya. Nagita bahkan bersyukur karena anak-anaknya juga sering kali dibelikan sesuatu oleh para pengasuhnya.

"Sekarang lo tahu nggak, gue jadi senang. Kayak sepatu, mainan itu dibeli-beliin terus. Kalau nggak sama Sus sama si Lala. Jadi gue seneng juga. Anak-anak gue juga kebagian rezeki," kata Nagita.


Tidak Masalah Selama Tak Mengganggu Pekerjaan

Pengasuh Rayyanza Malik Ahmad Cipung
Pengasuh Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rini Perdiyanti alias Sus Rini atau Suster Rini. (Instagram @riniperdiyanti)

Nagita Slavina percaya rezeki telah diatur oleh Tuhan, dan selama menjadi afiliator tidak mengggu pekerjaan utama mereka sebagai pengasuh, maka Nagita dan Raffi tak akan mempermasalahkan.

"Tapi yah itu rezekinya merekalah menurut gue sih. Kayak yah itu sudah rezekinya mereka. Jalannya sudah ke situ, selama nggak mengganggu pekerjaan ya sudah," sambungnya.


Penghasilan Merry dan Sensen

Tidak hanya Sus Rini dan Lala yang memiliki penghasilan besar, Merry asisten Nagita Slavina dan Sensen asisten Raffi Ahmad juga bernasib mujur.

"Merry itu dulu pernah 150 juta sebulan, Sensen 100 juta sebulan. Tapi kan naik turun, naik turun, paling tingginya Merry pernah 150 juta, makanya Merry sudah beli rumah. Tapi rumahnya juga gue beliin si Merry ha ha," kata Raffi.

"Sensen isinya gue yang isiin, Lala beli rumah. Gue senang itu pivilege mereka karena kerja sama kita mereka bisa mengoptimalkan apa yang mereka bisa. Tapi kan mereka bisa membagi waktunya dengan benar," Raffi Ahmad mengakhiri.


Reaksi Warganet

Warganet pun merespons cerita ini dengan beragam komentar. "Org klo hatinya bersih pasti keluar aura postifnya dia yakin klo rejeki ga ketuker dan ga nganggap org itu sainganya," kata Nagita Slavina.

"Cita-cita terbesarku jd PNS = pegawai Nagita Slavina," ungkap warganet yang lain.

"Raffi - Nagita bener2 Bos yg baik, tulus dan perlu dicontoh, percaya rejeki Allah yg atur,gk ada iri dan dengki. Semoga Istiqomah jd org baik," yang lain menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya