Nonton Drama China Perfect & Casual di Vidio, Berikut Ulasannya!

Vidio tayangkan drama China komedi romantis berjudul Perfect & Casual, berikut ulasannya!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 10 Nov 2023, 18:20 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2023, 18:20 WIB
Perfect & Casual
Drama China Perfect & Casual (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Selain drama Korea, drama China juga tak kalah serunya. Dengan alur cerita yang tak kalah romantisnya, membuat drama China menjadi pilihan alternatif untuk mengisi waktu luang. 

Salah satu drama China yang bisa Anda ikuti adalah drama Perfect & Casual sub Indo yang sudah tayang di Vidio! Lewat karya sang sutradara, Lu Shuang, Anda akan disuguhkan dengan puluhan episode yang menarik setiap harinya. 

Li Shuang berhasil membuat para penggemar drama China penasaran menghadirkan cerita seorang dosen yang "dingin" dengan seorang mahasiswi di kelasnya. Untuk mendukung ceritanya tadi, sang sutradara bekerja sama dengan beberapa aktor Cina, seperti Wei Zhe Ming, Xu Ruo Han, Zhao Luoran, hingga Marguax. 

Jika Anda penasaran dengan cerita utuh yang dibawakan oleh aktor-aktor di ata, Anda bisa saksikan keseruannya hanya di Vidio! Namun sebelum Anda beranjak menonton dramanya, Anda bisa baca sedikit ulasannya di bawah ini! 


Ulasan Film

Seorang mahasiswi, bernama Yun Shu, mengalami hari yang tidak mengenakan, dimana dia harus ditimpa kesialan berturut-turut. Suatu ketika, Yun Shu harus berurusan dengan salah satu dosen yang terkenal "dingin", Zhang Si Nian, untuk keperluan skripsinya.   

Namun sayangnya, skripsi yang diajukan Yun Shu ditolak oleh sang dosen. Selain memiliki masalah di kampus, Yun Shu juga harus menghadapi persoalan yang rumit di dalam keluarganya—dimana warisan orang tuanya kandas ditipu saudaranya. Hingga suatu saat, dirinya harus menumpang tinggal di mess karyawan di sebuah rumah sakit. 

Singkat cerita, dirinya bertemu dengan seorang paruh baya yang baik hati, yang juga merupakan kakek dari dosen bimbingan skripsinya, Zhang Si Nian. Berawal dari sanalah, keduanya menjadi lebih dekat. 

Lantas bagaimana kisah kelanjutan keduanya? Apakah dengan kedekatannya tersebut, keduanya akan bersatu dalam drama Perfect & Casual sub Indo? 


Nonton Keseruan Drama China Perfect & Casual di Vidio

Jika Anda penasaran dengan akhir cerita cinta antara sang dosen dan mahasiswinya, Anda bisa nonton Perfect & Casual di Vidio! Agar pengalaman streaming Anda semakin seru, Anda bisa berlangganan dan unduh aplikasi Vidio sekarang juga! 

Penulis: Ana Maulana

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya