Nadya Mustika Rahayu Nikah dengan Iqbal Rosadi Tanpa Mengundang Ibu Kandung, Keluarga Pasrah

Mantan istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu akan menikah dengan Iqbal Rosadi Jumat (24/11/2023). Namun, ia dituding tak mengundang ibu kandung.

oleh Wayan Diananto diperbarui 24 Nov 2023, 09:50 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2023, 09:48 WIB
Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Instagram @nadyamustikarahayu)
Mantan istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu akan menikah dengan Iqbal Rosadi Jumat (24/11/2023). Namun, ia dituding tak mengundang ibu kandung. (Foto: Instagram @nadyamustikarahayu)

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu akan menikah dengan Iqbal Rosadi di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/11/2023), selepas salat Jumat. Kabar bahagia ini disertai isu miring.

Pasalnya, selebgram dengan 1 jutaan pengikut itu tak mengabari maupun mengundang ibu kandungnya. Keluarga meluapkan kekecewaan atas keputusan Nadya Mustika Rahayu menikah tanpa mengabari.

“Mengenai pernikahan Nadya yang kedua kali ini sama sekali pihak keluarga kami, keluarga kandungnya tidak ada yang dikonfirmasi. Diberi tahu pun enggak ada,” kata kakak kandung Nadya Mustka Rahayu, Heru.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (23/11/2023), Heru bahkan tahu Nadya Mustika Rahayu akan menikah dari medsos dan sejumlah wartawan yang mengontaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keluarga Malah Tahu dari Medsos

Nadya Mustika Rahayu
Nadya Mustika Rahayu mantan istri Rizky 2R siap melepas status janda. Ia pamer pas foto bareng Iqbal Rosadi di medsos. Kabar segera nikah pun menguat. (Foto: Dok. Instagram @iqbalfitrahr)

Mendengar kabar Nadya Mustika Rahayu akan menikah, Heru tak tinggal diam. Ia mengecek kabar tersebut lewat sejumlah media massa yang kredibel dan ternyata benar adanya.

“Sama sekali keluarga kandung saya tuh, sama sekali enggak tahu. Kita tahunya semua itu dari media, dari beberapa medsos, wartawan juga yang ngasih tahu ke saya,” ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Ternyata Infonya Benar

Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Dok. Instagram @nadyamustikarahayu)
Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Dok. Instagram @nadyamustikarahayu)

Melansir dari berbagai sumber, Nadya Mustika Rahayu akan menikah didampingi wali hakim. Kepala KUA Kecamatan Parongpong, A Hasyim Azhari, membenarkan informasi tersebut. Lagi-lagi Heru hanya bisa pasrah.

“Dan saya sempat cek ternyata itu infonya benar. Ya, seperti belajar dari tahun kemarin sampai sekarang dari pihak Nadya sendiri termasuk Nadya-nya tidak ada mengonfirmasi atau memberi tahu,” Heru menyambung.

 


Mengundang Secara Resmi Pun Tidak

Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Dok. Instagram @nadyamustikarahayu)
Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Dok. Instagram @nadyamustikarahayu)

“Mengundang secara resmi. Secara langsung (memberi tahu atau mengundang) juga enggak ada,” pungkasnya. Kabar Nadya Mustika Rahayu akan menikah dengan Iqbal Rosadi tersiar pada Minggu (19/11/2023).

Kedua calon pengantin mengunggah pas foto pernikahan dengan latar biru di akun Instagram terverifikasi. “Doa terbaik untuk kita semua, bismillah,” tulis Iqbal Rosadi lalu menyematkan emotikon tangan menjura.

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya