Nonton Keseruan Super Showcase Top 5 Generasi Anak Band Hanya di Vidio

Ajang pencarian bakat musik Generasi Anak Band memasuki babak Super Showcase Top 5. Bersama Iga Massardi, Rian D'Masiv, dan Kikan Cokelat sebagai dewan juri, Saksikan siapa yang berhasil masuk ke grand final hanya di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 01 Des 2023, 20:30 WIB
Diterbitkan 01 Des 2023, 20:30 WIB
Super Showcase Top 5 Generasi Anak Band
Super Showcase Top 5 Generasi Anak Band (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Setelah minggu lalu berhasil melalui babak Super Showcase Top 7, sekarang tersisa 5 peserta yang akan merebut posisi di top 3 grand final. Acara Generasi Anak Band merupakan kolaborasi antara @gen987fm @musicastudios @netmediatama @vidiodotcom untuk pencarian bakat anak muda dalam bermusik. 

Setelah melewati audisi di yang digelar di dua kota, yaitu Jakarta dan Surabaya. Hingga saat ini terpilih beberapa peserta untuk mengikuti Super Showcase Top 5 Generasi Anak Band. Siapa saja yang lolos dan akan tampil kembali? Ikuti keseruannya hanya di Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Babak Super Showcase Top 5

Di babak Super Showcase Top 7 beberapa peserta seperti Adu Rusa dan Remaja Senyum terpaksa angkat koper dan menjadi korban dari ganasnya persaingan menuju grand final. 

Tersisa 5 band, yakni Get Raw, Ceplus Rockabilly, Muse a Fear, Manusia Wicara, dan Perantaranya yang akan bersaing untuk memperebutkan 3 tiket menuju grand final Generasi Anak Band!

Bersama Iga Massardi, Rian D'Masiv, dan Kikan Cokelat sebagai dewan juri, dan special performance dari J-Rocks, saksikan keseruan dan kejutan dari Super Showcase Top 5 Generasi Anak Band, Minggu 3 Desember 2023 pukul 19:00 WIB hanya di Vidio.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya