Malam Puncak Generasi Anak Band, Siapa Yang Akan Menjadi Pemenangnya? Tonton di Vidio

Malam Puncak Generasi Anak Band merupakan waktu penentun pemenang dari Top 4 finalis yang ada. Nonton acaranya di hari Minggu 10 Desember 2023 pukul 18:00 WIB di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 08 Des 2023, 17:20 WIB
Diterbitkan 08 Des 2023, 17:20 WIB
Malam Puncak Generasi Anak Band
Malam Puncak Generasi Anak Band (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Acara Generasi Anak Band merupakan kolaborasi antara @gen987fm @musicastudios @netmediatama @vidiodotcom untuk pencarian bakat anak muda dalam bermusik. Minggu ini akan digelar Malam Puncak Generasi Anak Band untuk mengetahui pemenang dari ajang kompetisi musik satu ini yang bisa Anda tonton di Vidio. 

Setelah melewati babak audisi dilanjutkan Super Showcase Top 7 hingga Top 5, selangkah lagi menuju babak TOP 4 demi memperebutkan hadiah uang seratus juta rupiah dan juga kontrak dari Musica Studios. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menuju Pengumuman Pemenang

Generasi Anak Band (Istimewa)
Generasi Anak Band (Istimewa)

Dalam Malam Puncak Generasi Anak Band hanya tersisa top 4. Akankah salah satu dari Muse a Fear, Ceplus Rockabilly, Perantaranya, atau Manusia Wicara akan berhasil membawa pulang predikat juara Generasi Anak Band? Bersama Iga Massardi, Kikan, Dochi Pee Wee Gaskin, dan Soleh Solihun sebagai dewan juri, kejutan apa yang akan dihadirkan di perhelatan ini?

Dibawakan oleh Sinyorita Esperanza dan Patra Gumala, dan penampilan spesial dari Cokelat. Siapakah yang akan menjadi pemenangnya?  Saksikan Acara Malam Puncak Generasi Anak Band akan dilaksanakan hari Minggu 10 Desember 2023 pukul 18:00 WIB di Vidio. 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya