Sinopsis Anime One Piece Episode 1079, Nonton di Vidio

Sinopsis Anime One Piece Episode 1079 dan link nonton di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 18 Des 2023, 21:30 WIB
Diterbitkan 18 Des 2023, 21:30 WIB
Nonton One Piece Episode 10789 di Vidio
Nonton One Piece Episode 10789 di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Anime One Piece merupakan anime yang populer di dunia termasuk di Indonesia. Memiliki lebih dari 1000 episode faktanya masih tetap membuat orang-orang menonton dari awal hingga season terakhir. 

One Piece sendiri adalah anime yang diadaptasi dari manga yang ditulis oleh Eiichiro Oda. Bercerita tentang petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi raja bajak laut dan menemukan harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai One Piece. 

Dalam perjalanannya, Luffy dan krunya bertemu dengan berbagai macam orang, baik yang baik maupun yang jahat. Mereka juga menghadapi berbagai macam tantangan, mulai dari pertempuran dengan bajak laut lain, sampai dengan ancaman dari pemerintah dunia.

Berikut ini kelanjutan cerita anime One Piece yang sudah mencapai episode lebih dari 1000, animenya sudah tayang dan bisa ditonton di Vidio mulai bulan oktober 2023 lalu. Simak sinopsis anime One Piece Episode 1079 disini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

One Piece
Karakter utama yang biasa muncul dalam manga dan anime One Piece besutan Eiichiro Oda. (Shueisha)

Episode ini menampilkan perayaan yang digelar di Wano, di mana Gorosei menjadi khawatir dengan kedatangan Nika ke bumi dan kekalahan dua Yonko.

Di tengah perayaan, Basil Hawkins mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa pria dengan peluang bertahan hidup kurang dari satu persen bukanlah Drake, melainkan dirinya sendiri. Hawkins juga membagikan alasan mengapa ia terpaksa bekerja untuk Kaido, yakni ketakutan akan kematian.

Sepekan setelah peristiwa tersebut, sekolah di Wano akhirnya mengajarkan sejarah sejati Klan Kozuki. Sebelumnya, Orochi dan pengikutnya telah memutar balik sejarah untuk memfitnah Klan Kozuki, menciptakan narasi yang merusak reputasi mereka di mata generasi mendatang.

Kenyataannya, Wano selalu diperintah oleh Klan Kozuki yang terkenal karena keberanian mereka sebagai samurai dan kepemimpinan yang luar biasa. Para pemimpin ini dikenang sebagai pahlawan yang berjuang untuk keadilan, meskipun sejarah palsu telah menciptakan persepsi yang salah selama bertahun-tahun.


Nonton One Piece Episode 1079 di Vidio

Itulah sinopsis singkat dari anime One Piece episode 1079 yang menjadi pilihan. Terus memulai banyak petualang dan tantangan seru Luffy dan kawan-kawan. 

Anda bisa nonton one piece episode 1079 melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Masih banyak episode yang lain yang tayang di Vidio, jadi jangan sampai ketinggalan dan download aplikasi Vidio sekarang. 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya