Restoran Yang Tantang YouTuber Tanboy Kun Coba Nasi Goreng Legendaris, Kini Hadir di Mal Artha Gading

YouTuber Tanboy Kun menjajal nasi goreng legendaris bernama Hiro.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Des 2023, 13:33 WIB
Diterbitkan 21 Des 2023, 22:13 WIB
Tanboy Kun (https://www.instagram.com/p/CqX8dYLt4Zj/)
Tanboy Kun (https://www.instagram.com/p/CqX8dYLt4Zj/)

Liputan6.com, Jakarta - YouTuber Tanboy Kun menjajal nasi goreng legendaris bernama Hiro. Nasi goreng tersebut merupakan menu andalan restoran legendaris Platinum Resto & Cafe.

Dua puluh tahun berkiprah di industri kuliner nasional, Platinum Resto & Cafe membuka outlet konsep baru pertamanya di Mal Artha Gading, Jakarta Utara. Pembukaan restoran ini dilakukan pada Jumat, 22 Desember 2023.

Bukan cuma menambah cabang, Platinum Resto & Cafe juga melakukan rebranding dengan tampilan logo baru yang lebih fresh dan kekinian.

"Bisa dilihat dari suasana outlet dan sentuhan interior yang lebih modern, fun dan sangat nyaman," kata Head Operation Champ Resto Indonesia Aditya Warman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Variasi Menu

Platinum
Platinum

Aditya mengatakan, Platinum Resto & Cafe menghadirkan banyak variasi menu comfort food yang sudah familiar dan disukai masyarakat Indonesia.

"Selain itu juga terdapat beragam pilihan snack dan kopi yang dapat dinikmati sambil meeting atau sekedar santai menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga," dia menambakan.


Menu Andalan

Menu andalan Platinum Resto & Cafe yakni Cabe Ijo Series, yang disajikan dalam pilihan nasi, mie, kwetiau dan bihun goreng.

"Menu lain yang tidak boleh dilewatkan adalah menu chinese food seperti fuyunghai, capcay seafood, ayam goreng mentega, bistik sapi dan western food yang terdiri dari steak dan aneka pasta," Aditya memaparkan.

 


Komitmen Selama 20 Tahun

Aditya menjelaskan, Platinum Resto & Cafe yang sudah 20 tahun hadir di Indonesia, ingin senantiasa melayani pelanggan setianya.

"Dan terus senantiasa berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dalam meningkatkan kualitas produk serta pelayanan, agar dapat terus memuaskan pelanggannya," dia memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya