Ikuti Kemeriahan Abang L Birthday Cup, Hadirkan Banyak Artis Tayang di Indosiar & Vidio

Dalam perayaan Ulang Tahun Anak dari artis dangdut populer Lesti Kejora dan Rizky Billar yaitu Abang L akan diadakan acara Abang L Birthday Cup. Acara akan tayang live di Indosiar dan Vidio hari selasa tanggal 26 desember 2023.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 23 Des 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 23 Des 2023, 18:30 WIB
Abang L Birthday Cup
Abang L Birthday Cup tayang hanya di Indosiar dan Vidio tanggal 26 desember 2023 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Anak semata wayang artis dangdut populer Lesti Kejora dan Rizky Billar akan merayakan ultah ke 2 pada tanggal 26 Desember 2023. Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, atau yang lebih dikenal dengan nama Abang L akan dirayakan ulang tahunnya dengan meriah dengan tema Abang L Birthday Cup

Acara Ultah Abang L ke 2 tahun ini akan disiarkan langsung serta bisa ditonton hanya di Indosiar dan Vidio. Bagaimana kemeriahannya? Simak informasi perayaan berikut ini. 


Bintang Tamu Acara Abang L Birthday Cup

Ulang tahun Abang L menjadi momen yang sangat berharga bagi Lesti dan Billar. Mereka bersyukur telah dikaruniai seorang anak yang sehat dan lucu. Umur yang bertambah tentunya membuat mereka ingin merayakan hari kelahiran sang anak. 

Akan menghadirkan bintang tamu yaitu Farel Prayoga, King Nassar, Betrand Putra, Thalia Putri Onsu, Asila Maisa, RSKVR, dan Ust.Maulana. Acara juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, Mazaya Amania, Irfan Hakim, dan Rina Nose. 

Nonton dan Ikuti keseruan Abang L Birthday Cup ke 2 tahun hari selasa tanggal 26 Desember 2023 mulai pukul 16:00 - 18:30 WIB hanya di Indosiar dan Vidio

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya