Selebgram Sarah Sofyan dan Ivonne Magdalena Warnai Dunia Mode dengan Signature Bag, Sorot 5 Aspek Ini

Kiprah Sarah Sofyan di dunia seni makin berkibar. Ia diajak berkolaborasi pengusaha Ivonne Magdalena dan Merlin Soeyanto untuk merilis koleksi tas.

oleh Wayan Diananto diperbarui 03 Mar 2024, 07:58 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2024, 20:30 WIB
Selebgram Sarah Sofyan
Kiprah Sarah Sofyan di dunia seni makin berkibar. Ia diajak berkolaborasi pengusaha Ivonne Magdalena dan Merlin Soeyanto untuk merilis koleksi tas. (Foto: Dok. Instagram @sarsof)

Liputan6.com, Jakarta Kiprah Sarah Sofyan di dunia seni makin berkibar. Kali ini selebgram dengan 120 ribuan pengikut tersebut diajak berkolaborasi dua pengusaha, Ivonne Magdalena dan Merlin Soeyanto, untuk merilis koleksi tas.

Ivonne Magdalena dan Merlin Soeyanto adalah pemilik lini busana Vone World. Ini bukan kali pertama Sarah Sofyan berkolaborasi dengan Vone World. Mereka pernah bekerja sama menghasilkan karya pada Lebaran 2021.

Kepada Showbiz Liputan6.com, Sarah Sofyan menjelaskan kolaborasi ini menghasilkan koleksi Signature Bag yang menekankan lima aspek penting yakni desain timeless, klasik, fungsional, harga affordable, dan genderless.

Kolaborasi ini bermula dari curhat soal harga tas rilisan rumah mode luar negeri sangat mahal. Setelahnya muncul ide memproduksi tas lokal dengan harga dan kualitas oke.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menggodok Sejumlah Ide

Sarah Sofyan. (Foto: Dok. Instagram @sarsof)
Sarah Sofyan. (Foto: Dok. Instagram @sarsof)

“Ingin bikin brand lokal yang harganya affordable, tapi kualitas enggak kalah. Mungkin enggak, ya? Kami menggodok sejumlah ide lalu keluarlah koleksi Signature Bag,” kata Sarah Sofyan di Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Ia mengaku kenal Ivonne Magdalena dan Merlin Soeyanto sejak lama. Merasa satu frekuensi saat mengobrol atau berdiskusi, mereka merintis pilot project koleksi tas untuk mewarnai dunia mode Tanah Air.


Timeless dan Elegan

Sarah Sofyan. (Foto: Dok. Instagram @sarsof)
Sarah Sofyan. (Foto: Dok. Instagram @sarsof)

Konsep timeless, elegan, fungsional, harga affordable, dan genderless kemudian diterjemahkan dalam dua bahan. Pertama, kulit polos. Kedua, kulit yang didesain croco untuk menajamkan kesan elegan sekaligus mewah.

“Timeless, elegan, dan bisa dipakai siapa saja, laki perempuan, tua muda. Warna kami memilih netral dengan bahan kulit asli tapi ada dua tipe. Satu, kulit polos. Satu lagi croco untuk menciptakan efek lebih elegan sekaligus mahal,” urainya.

 


Warnai Dunia Fashion

Sarah Sofyan
Sarah Sofyan menghadiri peluncuran koleksi Signature Bag di Jakarta, 29 Februari 2024. (Foto: Dok. Istimewa)

Owner Vone World, Ivonne Magdalena, mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan Sarah Sofyan. Ia berharap koleksi tas yang dihadirkan jelang Ramadan 2024 mewarnai panggung seni Indonesia khususnya mode.

“Kami bangga bisa kolaborasi dengan Sarah Sofyan. Semoga koleksi ini disambut hangat pencinta mode Tanah Air sekaligus mewarnai dunia fashion,” Ivonne Magdalena berbagi harapan.

 

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya