More On Mumbles Terkejut Lagu Lama Masuk Viral 50 Spotify Indonesia

Duo More On Mumbles tak menyangka lagu berjudul Lagu Lama mendapat apresiasi besar dari para pendengar.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 16 Mei 2024, 16:12 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2024, 07:20 WIB
More on Mumbles
More on Mumbles saat merilis “Berdalih”, single ketiga menuju album perdana. (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Duo More On Mumbles tak menyangka lagu berjudul "Lagu Lama" mendapat apresiasi besar dari para pendengar musik. Sebab, lagu itu berhasil masuk jajaran Viral 50 Spotify Indonesia.

"Lagu Lama" sebenarnya bukan karya baru More On Mumbles. Bersama label Sony Music Entertainment Indonesia, lagu ini merupakan versi aransemen ulang dari karya musik yang pernah mereka rilis secara akustik pada 2019.

Lintang, salah satu personel More On Mumbles, terkejut pertama kali mendengar kabar bahagia itu di pagi hari. Diakui Lintang, rasa kantuk yang menggelayuti matanya seketika hilang.

"Kaget banget. Pagi-pagi dikasih berita ini terus jadi nggak ngantuk lagi, ha ha ha," ungkap Lintang lalu tertawa, di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selalu Promosikan Karya

More On Mumbles
More On Mumbles

Lintang tak menampik berusaha mempromosikan setiap karya yang mereka hadirkan. Namun, ia dan Awan, tidak pernah menargetkan lagunya harus viral. Lintang menganggap raihan ini sebagai bonus.

"Tentu saja enggak (ekspektasi) ya. Setiap rilis lagu, kami memang berusaha buat rutin promosiin, tapi nggak pernah jadiin viral sebagai target, pokoknya yang penting nyebar aja," tutur Lintang.

 


Ajakan Mencintai Diri Sendiri

Menurut Awan, lirik pada verse kedua lagu ini yang menjadi daya tarik bagi pendengar. Lirik itu yang mengajak orang untuk mencintai dirinya sendiri.

"Verse kedua yang liriknya 'cantik kau selau menarik', itu kayaknya jadi favorit orang-orang. Karena seperti ngajak buat mencintai diri sendiri tapi pakai cara yang lebih centil, lebih pede gitu," jelasnya.

 


Pendengar Kelas 6 SD

Lebih lanjut Awan menceritakan pengalaman Lintang mendapat DM dari pendengar yang masih duduk di bangku kelas 6 SD. Ia tidak menyangka lagu-lagu More On Mumbles juga didengar oleh mereka yang masih sekolah dasar.

"Kemarin Lintang berbalas DM sama pendengar, ternyata pendengar ini masih kelas 6 SD. Kita kayak kaget banget karena selama ini belum ada tuh anak SD dengerin lagu kami," aku Awan mengisahkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya