Pandji Pragiwaksono Langsung Dihubungi Pimpinan Parpol Usai Viral Bahas Dinasti Politik di Podcast

Komika Pandji Pragiwaksono mendapatkan banyak dukungan dari netizen di media sosial, usai mengungkap pandangannya mengenai dinasti politik. Bahkan, ia sudah dihubungi langsung oleh para petinggi partai politik.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 06 Jun 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2024, 17:30 WIB
[Fimela] Pandji Pragiwaksono
[Foto/istimewa]

Liputan6.com, Jakarta Komika Pandji Pragiwaksono mendapatkan banyak dukungan dari netizen di media sosial, usai mengungkap pandangannya mengenai dinasti politik.

Bahkan, ia sudah dihubungi langsung oleh para petinggi partai politik dan teman-temannya yang berkecimpung di industri hiburan nasional.

Fakta ini dibeberkan komika berusia 44 tahun tersebut melalui akun X terverifikasinya, Kamis, 6 Juni 2024. Panji mencuit soal sejumlah kolega dan pimpinan partai politik menghubunginya.

"Kehebohan gue di totpol membuat gue diwhatsapp kawan2 dari dunia hiburan sampai pimpinan partai 😅😅😅," cuit Pandji yang langsung disimak 1,9 juta view di akun X terverifikasinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Trending Topic

Cuitan Pandji Pragiwaksono di X
Cuitan Pandji Pragiwaksono di X

Nama pria kelahiran Jakarta, 18 Juni 1979 meroket di lini masa. Dilihat Liputan6.com pada pukul 13.34 WIB, Kamis, 6 Juni 2024, Pandji memuncaki daftar trending topic di X.

Ia berada di urutan teratas dengan pembahasan netizen mencapai 431 ribu lebih komentar. Pandangan Pandji mengenai politik dinasti dianggap mewakili suara hati masyarakat, khususnya netizen di media sosial.

 


Tak Suka Praktek Politik Dinasti

[Fimela] Pandji Pragiwaksono
Pandji Pragiwaksono (Instagram/pandji.pragiwaksono)

Pandji merasakan dampak buruk dari bergulirnya politik dinasti. Karena itu, ia tak pernah menyukai praktek politik yang melibatkan keluarga di dalamnya.

Hal ini diungkap Pandji saat tampil di sebuah podcast yang ditayangkan di YouTube. Podcast tersebut viral usai Pandji memberikan pandangannya soal politik dinasti.

 


Indikasi Negatif

Pandji Pragiwaksono (Foto: YouTube)
Pandji Pragiwaksono (Foto: YouTube)

Menurut bintang film Comic 8, praktek politik yang melibatkan anggota keluarga tersebut memiliki indikasi yang kerap berdampak negatif.

"Ketika itu terjadi, ada indikasi yang begitu kuat ada kejahatan yang berusaha ditutupin dengan memastikan tidak ada office yang berubah. Karena kalau office berubah, maka rak-rak bisa dibuka, dosa-dosa bisa terungkap. Jadi untuk menjaga supaya tidak terungkap, orang yang jadi bagian keluarga ditaruh disitu lagi, itu adalah yang dihasilkan dari politik dinasti," Pandji memberikan pandangannya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya