Citra Kirana dan Rezky Aditya Minta Maaf di Hadapan Keluarga Jelang Berangkat Naik Haji Bareng

Sebelum berangkat ibadah haji, Citra Kirana dan Rezky Aditya menggelar acara pengajian serta doa bersama keluarga dan para kerabat dekat.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Jun 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2024, 17:00 WIB
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/citraciki)
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/citraciki)

Liputan6.com, Jakarta Ibadah haji tahun ini rupanya banyak ditunaikan oleh para selebriti Tanah Air. Termasuk salah satunya adalah pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya yang dijadwalkan untuk berangkat ke Tanah Suci pada Rabu (12/6/2024).

Sebelum berangkat, Citra Kirana dan Rezky Aditya menggelar acara walimatus safar berupa pengajian serta doa bersama keluarga dan para kerabat dekat. Pada awalnya, Rezky Aditya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh kerabat yang hadir.

"Terima kasih sudah datang saudara-saudaraku, teman-teman terbaikku. Ini semacam syukuran begitu, ya. Alhamdulillah, InsyaAllah kita tanggal 12 Juni nanti berangkat untuk menunaikan ibadah haji," ucap Rezky Aditya, menyimak kanal YouTube CikyCitraRezky, dikutip Selasa (11/6/2024).

Selain ucapan terima kasih, Citra Kirana dan Rezky Aditya juga turut menyampaikan permohonan maaf kepada kerabat dan juga publik. Bersama dengan permintaan maafnya itu, Rezky Aditya pun mengungkap rasa syukur akhirnya mendapat kesempatan untuk naik haji.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Meminta Maaf dan Bersyukur

Citra Kirana dan Rezky Aditya Liburan ke Korea Selatan. [@citraciki]
Citra Kirana dan Rezky Aditya Liburan ke Korea Selatan. [@citraciki]

"Saya beserta Citra ingin meminta maaf jika kita ada salah, kekurangan. Mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya juga mengucapkan syukur kepada Allah akhirnya kita bisa menunaikan haji," ucap Rezky Aditya.

Permintaan maaf dan ungkapan syukur Rezky pun disusul dengan permohonan agar ibadah haji yang dijalaninya bersama Citra Kirana mabrur.

"Kita mohon doanya semoga kami bisa menjadi haji yang mabrur," tutup suami Citra Kirana.

 


Suasana Mengharukan

6 Gaya Bucin Citra Kirana dan Rezky Aditya Liburan di Jepang Pakai Outfit Serasi
Kali ini dalam edisi sporty, baik Citra Kirana dan Rezky kompak kenakan sporty outfit nuansa monokrom

Selain itu, melalui Instagram masing-masing, Rezky Aditya dan Citra Kirana sebelumnya juga sempat memperlihatkan suasana mengharukan selama pengajian. Tampak pelukan serta air mata mewarnai momen sakral tersebut.

Namun pada saat itu, mereka sekadar meminta maaf sembaru mengucapkan 'bismillah' dan belum membeberkan rencana untuk menunaikan ibadah haji pada tahun ini.

 


Permintaan Maaf dari Citra Kirana dan Rezky Aditya Sebelum Umumkan Rencana Haji

Potret Liburan Citra Kirana dan Rezky Adhitya ke Jepang, Main Bareng Rusa
Momen liburan keluarga ini pun banyak digunakan Citra Kirana dan Rezky Adhitya untuk mengabadikan momen mesra bersama. Dalam sebuah video yang diunggah pada media sosial Instagramnya, Ciki terlihat abadikan momen mencium pipi sang suami di berbagai tempat ikonik. (Liputan6.com/IG/@citraciki)

"Bismillah…mohon maaf lahir dan batin ya semua," tulis Citra Kirana melalui keterangan unggahan di akun Instagram miliknya.

"Bismillah semoga dilancarkan ibadah kami ya Allah. Terima kasih banyak ya semua doa-doa baiknya. Maaf lahir dan batin ya. Terima kasih habib @alhabibjindan sudah menyempatkan hadir dan kasih doa untuk kita. MasyaAllah," Rezky Aditya menyampaikan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya