Lagu Ours to Keep Mewarnai TikTok dengan Narasi Menyentuh Hati, Buah Kolaborasi Kakak Beradik Kendis dan Adis

Lagu Ours to Keep yang tengah mewarnai konten-konten TikTok merupakan kolaborasi dari Kendis bersama adiknya, Adis.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Jul 2024, 00:10 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2024, 00:08 WIB
Ours to Keep
Kendis dan Adis luncurkan lagu "Ours to Keep". (IST)

Liputan6.com, Jakarta Inspirasi bisa datang dari mana saja, termasuk content creator (kreator konten) di media sosial. Salah satunya datang dari Kendis yang secara berhasil mengiringi banyak kisah 'Alternate Universe' di TikTok melalui lagu "Ours to Keep" yang dirilisnya pada 12 April 2024 lalu.

Lagu "Ours to Keep" merupakan kolaborasi yang dikerjakan Kendis bersama adiknya, Adis, kreator konten yang populer berkat konten komedi di TikTok. Kerja sama kakak beradik ini membuahkan karya lagu melalui kerentanan dan kreativitas mereka berdua.

Berhasil memikat anak muda di media sosial, lagu "Ours to Keep" juga memiliki peran layaknya sebuah kanvas bagi para pendengarnya dalam memproyeksikan narasi masing-masing mengenai kehilangan, kerinduan, hingga pencarian kedamaian.

Soal lagunya, "Ours to Keep" memiliki melodi yang monumental dipadu oleh lirik menyentuh hati dan sanggup membuat para pendengarnya menemukan makna tersendiri dalam hidup ini. Misalnya saja perasaan rindu terhadap orang-orang tercinta, selalu teringat kenangan yang berharga, hingga pencarian jati diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Di Balik Layar Ours to Keep

Kendis dan Adis
Kendis dan Adis luncurkan lagu "Ours to Keep". (IST)

Lagu ini melibatkan dua sosok muda ClutterHush (Devan dan Rizqi) sebagai produser selama penggarapan "Ours to Keep". Lagu ini juga menampilkan kemampuan anak-anak muda dalam menciptakan sebuah karya profesional dari dalam rumah tanpa harus ke studio.

Kolaborasi para anak muda ini berhasil menciptakan eksekusi instrumen yang terdengar apik, meskipun dikerjakan dari jarak jauh sejak pertama kali digarap. Namun hal itu justru membuat emosi mereka makin kaya hingga lagu ini terasa mewakili para pendengarnya.

 


Berharap Jadi Inspirasi Para Pendengarnya

Kendis dan Adis
Kendis dan Adis. (Tangkap layar TikTok @kendis.nasya)

Dua bersaudara ini berharap kolaborasi yang menjadi langkah awal Kendis dalam bermusik ini, bisa selalu menginspirasi para pendengar. Mereka berharap para pendengar bisa menghasilkan lebih banyak lagi karya-karya kreatif.

Namun begitu, mereka berharap lagu ini bisa menemani para pendengar dalam senang maupun sedih. Lagu "Ours to Keep" bisa didengar melalui seluruh platform streaming. Keseharian Kendis dan Adis, bisa diikuti melalui media sosial mereka masing-masing.

 


Tentang Kendis dan Adis

Kendis dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu dengan lirik-lirik otentik serta musik yang ramah untuk telinga pendengarnya. Kendis pun berharap kolaborasi dalam "Ours to Keep" ini bisa memikat para pendengar melalui sentuhan musikalitasnya.

Sementara itu, Adis dikenal setelah ia terjun sebagai seorang musisi, entertainer, sekaligus influencer TikTok. Konten-kontennya dinilai lucu dan menghibur. Adis juga dinilai berhasil menjadi kolaborator dalam lagu "Ours to Keep". Ia sukses menghadirkan perspektif unik sekaligus energi kreatif ke dalam lagu melalui vokal indahnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya