Unggahan Terakhir Dali Wassink Sebelum Meninggal, Masak Mashed Potato Buat Kamari Sang Anak

Mengintip unggahan terakhir Dali Wassink di TikTok, bikin konten masak buat Kamari.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 19 Jul 2024, 09:53 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 09:53 WIB
Unggahan terakhir Dali Wassink
Unggahan terakhir Dali Wassink (Foto: TikTok/ dali.wassink)

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Dali Wassink tentu sangat mengejutkan publik. Bagaimana tidak, beberapa hari sebelum wafat karena kecelakaan, dia masih aktif membuat konten di media sosial. 

Setelah kabar duka tersiar, warganet beramai-ramai mengunjungi laman TikTok suami Jennifer Coppen tersebut. Dan unggahan terakhirnya adalah konten memasak menu untuk sang putri tercinta, Kamari, yang diunggah pada Rabu (17/7/2024).

Dali Wassink memang terkenal di kalangan warganet dengan konten seputar mengasuh anak. Mulai dari memasak, menemani bermain, dan masih banyak lagi. Dali melakukan itu semua dengan sabar dan telaten.

Video terakhir yang dibuatnya adalah memasak mash potato chicken. Di awal video, dia mengungkap bahan-bahan yang dia gunakan untuk membuat mash potato yang terdiri dari kentang, ayam cincang, wortel, bawang bombay dan bawang putih. Dia dengan piawai menghancurkan kentang yang sudah dikukus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Janji Unggah Konten Mukbang Kamari

Unggahan terakhir Dali Wassink
Unggahan terakhir Dali Wassink (Foto: TikTok/ dali.wassink)

Pria berusia 22 tahun itu dengan piawai menumis semua bahan-bahan masakan di atas pan. Setelah harum, dia mencampurnya dengan kentang yang telah dilumatkan. Yang bikin sedih adalah jawaban Dali saat ditanya warganet kapan mengunggah video Kamari mukbang mash potato buatannya.

Dia bilang, video mukbang tersebut akan diunggah pada Kamis (18/7/2024). Namun hal itu tentu saja tidak pernah terjadi karena pada hari itu, Dali Wassink berpulang ke hadapan Sang Pencipta.


Warganet Kaget dan Berbelasungkawa

Kolom komentar unggahan terakhir itu pun langsug dipenuhi dengan ucapan belasungkawa.

Dia masih sama seperti kita, masih bisa tersenyum dan membuat story, seolah dia masih melanjutkan harinya besok. Husnul khotimah papa dali🥀🤍 sumpah masih tidak nyangka" kata salah satu netizen.

Papa daliii!!!! Tenang di surgaaa yaa ga nyangka bangettt ini video terakhir di up papa dali,” ujar warganet lain.

Papa dalii terimakasi sudah hidup dan mewarnai baranda tiktok ku, husnus khotimah yaa,” yang lainnya menimpali.


Kabar Meninggal Dunia

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Coppen menyampaikan kabar Yitta Dali Wassink meninggal dunia melalui teks panjang. Selain kabar duka, kenangan mengenai suami juga disampaikannya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA, Seperti yang kita tahu, papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua orang,” ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya