Romansa Al Ghazali dan Alyssa Daguise Terulang Usai Bagikan Momen Romantis di Media Sosial

Sempat diisukan balikan, kini Al Ghazali secara terang-terangan balikan dengan Alyssa Daguise.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 25 Jul 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 10:30 WIB
Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Dok. Instagram @alghazali7).
Al Ghazali dan Alyssa Daguise resmi balikan usai unggah video mesra di media sosial (Dok. alghazali7).

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali dan Alyssa Daguise kini kembali bersama, mengakhiri banyak spekulasi yang berkembang di kalangan penggemar. Keduanya mengumumkan kabar dan momen bahagia tersebut melalui media sosialnya, menunjukan hubungan mereka telah kembali seperti semula.

Setelah jalinan cintanya kandas, Alyssa Daguise sempat memiliki pacar bernama William Darouice, sementara Al Ghazali menjalin hubungan dekat dengan Laura Moane.

Sebelumnya, putra sulung dari Ahmad Dhani sempat diisukan balikan dengan mengunggah foto bersama Alyssa Daguise usai dirinya memenangkan kejuaran drifting, D1 Grand Prix Indonesia, pada Minggu (7/7/2024).

Kedekatan Al Ghazali dan Alyssa memang sudah dirasakan belakangan ini, keduanya membagikan momen romantis melalui akun Instagram @alghazali7 dengan video singkat mereka di pantai Bali mejelang senja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bagiikan Momen Mesra

Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Dok. Instagram @alghazali7).
Momen mesra Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Dok. Instagram @alghazali7).

Perempuan berusia 26 tahun itu juga membagikan video unggahan kebersamaan dengan Al Ghazali melalui akun Instagram pribadinya @alyssadaguise. Mengiringi unggahannya Al menulis pesan singkat dengan bahasa inggris yang memiliki arti seakan mereka tidak bisa mengendalikan cinta.

“There are some things in life we can’t control. Our love is one of them.🤍” tulis Al di Instagramnya, pada Selasa (23/7/2024


Spekulasi Laura Terluka

Di balik kebahagiaan yang dirasakan Al Ghazali dan Alyssa, muncul spekulasi ada hati yang terluka. Sebelum mereka kembali bersama, Al Ghazali diakabarkan sempat menjalin hubungan dengan Laura Moane. Namun, baik Al dan Laura tidak memberikan klarifikasi status hubungan mereka.

Sementara itu, beberapa jam setelah Al Ghazali mengunggah video mesra tersebut. Laura juga ikut mengunggah foto pemandangan di senja hari tanpa memberikan keterangan di Instagram pribadinya @its_lauramoane2. Unggahan tersebut membuat banyak spekulasi bahwa dirinya sedang merasakan patah hati karena berakhirnya hubungan dengan kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani itu.


Dukungan Warganet

Unggahan mesra Al dengan Alyssa dipenuhi oleh komentar netizen. Tak sedikit netizen mendukung kembalinya hubungan mereka berdua. Dan berharap keduanya dapat berlanjut ke jenjang pernikahan tanpa harus mengalami putus nyambung.

Bau baunya lamaran ni” tutur warganet

“Kalo kelean sampe ga nikah gue yg tantrum” tutur warganet lain.

“Sampe nikah sih ini fix” tutur warganet yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya