Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier Kompak Diterima Kuliah di UI: Ibu Tiri Sekampus Sama Anak Tiri

Sabrina Chairunnisa diterima kuliah S3 sementara Azka diterima S1. Keduanya sama-sama bakal menempuh pendidikan di UI.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Jul 2024, 11:31 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 10:10 WIB
Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier
Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier (Foto: Instagram/ sabrinachairunnisa_)

Liputan6.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa masih bersemangat menempuh pendidikan. Dia berencana melanjutkan S3 di Universitas Indonesia dan kabar baiknya, istri Deddy Czorbuzier ini diterima kuliah di sana.

Yang paling membuatnya bahagia adalah sang anak, Azka Corbuzier, juga diterima melalui jalur SIMAK UI untuk S1. Dengan begitu, ibu dan anak ini akan menempuh pendidikan di kampus yang sama, di tahun ajaran yang sama pula.

“Ibu tiri sekampus sama anak tiri 😆 Yes! @azkacorbuzier juga lulus SIMAK UI. Program S-1 Psikologi kelas intl dan aku S-3 Ilkom 2024 ini,” kata Sabrina Chairunnisa di akun Instagramnya, dikutip pada Kamis (25/7/2024).

Bersama keterangan itu, Sabrina menyertakan foto bareng Azka. Keduanya memperlihatkan layar yang menunjukkan mereka diterima di kampus yang sama, hanya dengan jurusan dan tingkat pendidikan berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bakal Diantar Deddy Corbuzier?

Potret Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier Beri Kejutan Ultah Azka ke-18
Momen kejutan berlangsung meriah dengan dinding yang dihias dengan balon huruf bertuliskan "18 Happy Birthday". Konfeti warna-warni juga diledakkan untuk memeriahkan kejutan tersebut. Setelah itu, Azka langsung dipakaikan mahkota berwarna silver di kepalanya. (Liputan6.com/IG/@sabrinachairunnisa_)

Warganet ikut antusias melihat ini. Mereka menyadari Deddy Corbuzier bisa mengantar dua orang yang dicintainya sekaligus ke kampus yang sama.

“Nah bener ini. Jadi om Ded sekali nganter langsung satu tujuan.. Selamat ya Azka semoga kuliahnya lancar dan menyenangkan..” kata salah satu netizen di kolom komentar.

Sayangnya, S3 beda gedung dengan S1. “Masalahnya beda wkakaka aku kampus salemba, azka kampus depok. Wkakak,” jawabnya.


Deddy Bangga pada Kedua Anaknya

Respons Deddy Corbuzier di kolom komentar pun menggelitik. Ia justru menganggap keduanya sebagai anak. Ya, Deddy dan Sabrina diketahui memang memiliki perbedaan usia yang sangat jauh.

“Luar biasa kalian.. Papa bangga sama kedua anak ini... dan luar biasanya papa dengar kalian bayar kuliah sendiri... hebat memang anak jaman sekarang,” tuturnya.


Selamat dari Warganet

Sementara itu, warganet lain ikut senang atas pencapaian keduanya yang berhasil masuk salah satu universitas top di Indonesia.

Family goals ini mah, academically goals, lahir batin goals, segala-gala goaallsss gilaakkk,” kata salah satu netizen.

Kak sab plis ceritain proses dan ribet-ribet dokumennya dongg, aku pengen lanjut sekolah lagi biar termotivasi,” ujar netizen lain.

Kompak banget diterima UI bunda sabrina n azka 👏👏. Om dedi sekalian nganter ke kampus UI. Sekalian juga bayarin UKT nya,” yang lain menimpali.

Infografis Perbandingan Jumlah Sekolah, Siswa dan Guru di Jakarta. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Perbandingan Jumlah Sekolah, Siswa dan Guru di Jakarta. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya