Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Kamis 25 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Kamis 24 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 25 Jul 2024, 19:38 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 19:38 WIB
Sinetron Naik Ranjang ditayangkan SCTV setiap hari pukul 20.00 WIB.
Sinetron Naik Ranjang ditayangkan SCTV setiap hari pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Dean dan Gino sama-sama saling mendekat, lalu Dean dengan tegas tanya dimana Tyas? Gino malah sinis kenapa malah tanya sama Gino, harusnya Dean lebih tahu dimana Tyas.

Dean makin marah, dia tahu kalau Gino mengajaknya janjian untuk bertemu disini untuk membawanya kabur keluar negeri, iyakan??Dean gak akan izinkan Gino membawa Tyas kabur.

Tyas masih menjadi istrinya. Gino ikutan makin parah, jangan paksakan Tyas untuk bertahan dipernikahan yang membuatnya tak bahagia. Dean-Gino akhirnya baku hantam. Zidan tersenyum penuh kemenangan, ini yang dia inginkan Dean-Gino kembali baku hantam untuk saling menumpahkan darah.

Tyas bener-bener hebat, dia bisa membuat 2 lelaki memperebutkannya.Tyas masih terikat kuat dibangku dengan posisi mulut, kaki dan tangan yang terikat hingga membuatnya tak berkutik sama sekali.

Tyas menangis ketakutan sambil berusaha gerak-gerakkin tangannya yang terikat begitu kuat, tapi usahanya sia-sia aja. ikatan talinya terlalu kuat.

Tapi Tyas akhirnya berhasil melepaskan ikatan talinya hingga terlepas, diapun ucapkan syukur dan segera melepaskan sumpalan mulut dan juga ikatan kakinya, lalu diapun buru-buru mau berlari keluar. Tapi disaat yang bersamaan dari luar kunci pintu terbuka dari luar, ada orang mau masuk.

Tyas berlari menghindari kejaran penculik sampai akhirnya diapun malah menabrak seseorang dengan sangat keras “bruk”. Begitu Tyas lihat ternyata yang ditabraknya Gino, Tyas lega melihat Gino.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya