Keanu Massaid Cari Informasi tentang Adjie Massaid: Kenapa Bapak Saya Meninggal Cepat Banget?

Beranjak remaja, Keanu Massaid mulai cari informasi soal bapak kandung termasuk kemampuan sepak bola dan akting Adjie Massaid semasa hidupnya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 26 Jul 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 15:00 WIB
Keanu Massaid
Beranjak remaja, Keanu Massaid mulai cari informasi soal bapak kandung termasuk kemampuan sepak bola dan akting Adjie Massaid semasa hidupnya. (Foto: Dok. Instagram @keanu_massaid)

Liputan6.com, Jakarta Ada cerita mengharukan beberapa hari sebelum Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akad nikah di Jakarta, Jumat (26/7/2024). Cerita ini datang dari Keanu Massaid, anak Adjie Massaid dari pernikahan dengan Angelina Sondakh.

Beranjak remaja, Keanu Massaid mulai mencari informasi soal Adjie Massaid termasuk soal kemampuan sepak bola dan akting suami Angelina Sondakh semasa hidupnya.

“Keanu masih kecil tapi sekarang dia punya banyak pertanyaan ke aku: Papa itu seperti apa, sih? Kalau dia main bola hebat atau tidak? Dia bikin banyak gol atau tidak,” kata Mudjie Massaid.

Mudjie Massaid adalah adik kandung almarhum Adjie Massaid. Ia dipercaya sebagai wali nikah Aaliyah Massaid dalam akad yang digelar di Hotel Raffles Jakarta Selatan, hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aktingnya Dia Bagaimana?

Keanu Massaid. (Foto: Dok. Instagram @keanu_massaid)
Keanu Massaid. (Foto: Dok. Instagram @keanu_massaid)

Mudjie Massaid menyampaikan ini dalam wawancara yang mengudara di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (25/7/2024). Beruntung, ada situs berbagi video YouTube.

“Terus aktingnya dia bagaimana? Untung masih ada (dokumentasinya), bisa dicari di YouTube,” ujarnya. Keanu Massaid lantas menelusuri rekam jejak ayahnya di jagat maya.


Kenapa Bapak Saya Meninggal Cepat?

Keanu Massaid
Keanu Massaid dan Angelina Sondakh. (Foto: Dok. Instagram @keanu_massaid)

“Kalau Keanu sometimes dia kasih tahu: Aduh, kenapa ya bapak saya meninggal cepat banget biar aku enggak bisa ngomong sama dia atau bagaimana? (Keanu berharap) bisa mengenal lebih baik,” Mudjie Massaid menyambung.

Adjie Massaid menikah dengan Angelina Sondakh pada 29 April 2009. Mereka dikaruniai seorang putra yakni Keanu Jabaar Massaid. Sebelumnya, Adjie Massaid menikahi Reza Artamevia.

 


Kini 14 Tahun

Keanu Massaid
Salah satu tamu yang disorot publik dalam lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Depok, Jawa Barat, Minggu (23/6/2024), yakni Keanu Massaid. (Foto: Dok. Instagram @keanu_massaid)

Dari pernikahan dengan pelantun “Satu Yang Tak Bisa Lepas,” Adjie Massaid beroleh dua putri yakni Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Anisa Jefar Massaid. Adji dan Reza berpisah pada 2005.

Adjie Massaid meninggal dunia akibat serangan jantung di Jakarta, 5 Februari 2011. Kini, Keanu Massaid beranjak remaja. “Keanu sekarang sih 14 tahun (usianya),” beri tahu Mudjie Massaid.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya