Titi DJ Persembahkan Lagu Bahasa Kalbu untuk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Resepsi Pernikahan

Resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berlangsung meriah dengan pemapilan dari Titi DJ.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 27 Jul 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2024, 16:00 WIB
Titi DJ. (Dok. YouTube / Thariq Halilintar).
Titi DJ di resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Dok. YouTube / Thariq Halilintar).

Liputan6.com, Jakarta Resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid digelar pada, Jumat (26/7/2024) malam di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Malam itu menjadi momen romantisme dan kemeriahan, salah satunya adalah penampilan istimewa dari Titi DJ.

Titi DJ hadir sebagai tamu undangan sekaligus pengisi panggung di malam resepsi pernikahan Thariq dan Aaliyah dengan membawakan lagu yang telah disiapkan khusus untuk kedua pasangan pengantin itu.

Melalui kanal YouTube Thariq Halilintar yang digelar secara streaming, wanita berusia 58 tahun tampil dengan anggun dengan memakai kebaya hitam yang dikombinasikan dengan rok batik dan lipstik merah merona serta rambut yang disanggul dengan rapi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ucapan Selamat

Titi DJ. (Dok. YouTube / Thaariq Halilintar).
Penampilan Titi DJ di resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Dok. YouTube / Thariq Halilintar).

Sebelum menyanyikan lagu khusus yang sudah disiapkan, dirinya menyapa para tamu undangan yang hadir dan mengucapkan selamat untuk kedua pasangan pengantin dan kedua masing-masing dari orangtua mempelai.

“Selamat malam, saya sebelum menyanyi untuk Aaliyah dan Thariq. Selamat menempuh hidup baru untuk anak-anakku manis-manis, juga kepada abi dan umi dan ibre, Reza selamat ya sayang. Juga untuk Aaliyah dan Thariq.” kata Titi DJ.


Menyanyikan Lagu

Setelah menyapa para penonton dan kedua pasangan pengantin, Titi DJ membawakan lagu khusus serta fenomenal yang dapat menyentuh hati dengan judul “Bahasa Kalbu”.

“Saya akan membawakan lagu khusus kalian berdua” tutur Titi DJ.


Harapan Baik

Wanita bersuara emas itu juga menaruh harapan baik melalui makna lagu “Bahasa Kalbu” tentang cinta, perecaya dan selalu bisa memahami untuk pasangan Thariq dan Aaliyah.

“Terimakasih, saling percaya, saling memahami, saling mengerti, saling mencintai, saling menyayangi selalu sampai selama-lamanya untuk Thariq dan Aaliyah, amin.” tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya