Nanda Persada Terkejut Saat Bikin Konten dengan Abah Otong, Langganan Para Artis dan Pejabat

Nanda Persada  membuat konten dengan melakukan wawancara kepada Abah Otong (Dodi Akbar Maulana).

oleh Aditia Saputra diperbarui 01 Agu 2024, 22:38 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2024, 05:00 WIB
Nanda Persada  membuat konten dengan melakukan wawancara kepada Abah Otong
Nanda Persada  membuat konten dengan melakukan wawancara kepada Abah Otong

Liputan6.com, Jakarta Nanda Persada yang dikenal sebagai manajer beberapa artis membuat konten dengan melakukan wawancara kepada Abah Otong (Dodi Akbar Maulana) Ahli Terapi kejantanan. Abah Otong dalam pengakuannya banyak memiliki pasien-pasien dari kalangan artis, pengusaha, pejabat negara. 

Nanda Persada mengatakan ke Abah bahwa dia pernah menanyakan langsung dan diberitahu oleh para artis bahwa mereka diterapi alat vitalnya ke Abah Otong.

"Gimana bro aman ,” kata Nanda ke salah satu artis, yang tak mau disebutkan jatidirinya.

"Aman bro, udah bertahun-tahun mantap,” artis itu pun menjawab demikian.

Banyak anak-anak Abah (sebutan dari para pasien Abah Otong) yang konsultasi ditemani isterinya. Faktor ukuran alat vital yang ukurannya kecil, ejakulasi dini, usia lanjut, penyakit diabetes yang bisa mengakibatkan menurunnya tingkat ereksi adalah salah satu keluhan dari para suami dan isteri. Sehingga bisa menganggu keharmonisan dalam berumah tangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Akupuntur

Nanda Persada  membuat konten dengan melakukan wawancara kepada Abah Otong
Nanda Persada  membuat konten dengan melakukan wawancara kepada Abah Otong

Terapi Abah Otong menggunakan metode semacam akupuntur di bagian alat vital pria. Nanda Persada, yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum Ikaatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO) mengkonfirmasi langsung kepada Abah Otong tentang isu liar yang beredar tentang penggunaan silikon dalam terapi Abah Otong. 

"Oh tidak ada itu pemakaian silikon sama sekali. Ini murni pake teknik akupuntur yang diwariskan dari Bapak saya. Jadi aman," ujar Abah Otong.

Sebagai pembuktiannya kepada para pasien ketika sedang diterapi boleh didampingi oleh pasangannya dan melihat sendiri prosesnya.

"Mas Nanda, saya banyak menangani pasien dari kalangan institusi negara, kalau saya bermasalah bisa "ditembak" nanti sama mereka. Pasien saya juga ada artis, pejabat, pengusaha sampai orang biasa ,” ungkap Abah Otong sambil tertawa.

 


Disuntik Silikon

Nanda Persada  membuat konten dengan melakukan wawancara kepada Abah Otong
Nanda Persada  membuat konten dengan melakukan wawancara kepada Abah Otong

Abah Otong mengatakan bahwa dia banyak kedatangan pasien yang bermasalah alat vitalnya karena pernah disuntik silikon, disuntik lemak dan lain-lain, sehingga menjadi rusak termasuk juga karena salah menggunakan daun bungkus dari Papua, bahkan ada juga yang disuntik kemaluannya oleh minyak kemiri. 

Oleh Abah Otong pasien-pasien seperti ini diobati sampai sembuh seperti semula dan diterapi supaya bisa besar, panjang, keras dan tahan lama.

Abah Otong menceritakan hal yang unik dan lucu ketika dimasa awal praktek pernah mengobati  pasiennya yang susah ereksi selama 6 tahun karena bekerja di lingkungan kerja yang beradiasi tinggi.

 


Komplain

Pasien tersebut setelah sebulan berobat datang kembali ke Abah didampingi isterinya dan komplain marah-marah. 

"Abah kenapa anu saya jadi sebesar dan sepanjang ini ? Buat saya sudah bisa ereksi kembali sudah cukup. Ini isteri saya marah-marah karena khawatir malpraktek dari Abah. Saya pun meminta maaf karena lupa menjelaskan bahwa efek dari terapinya adalah kemaluan yang bersangkutan menjadi besar, panjang dan tahan lama dan tidak ada unsur menggunakan silikon atau yang aneh-aneh. Setelah saya jelaskan pasien tersebut lega ,” kenang Abang Otong senyum-senyum mengingat kejadian itu.

Seberapa besar ukuran alat vital bisa dibesarkan dan panjang tanya Nanda Persada ke Abah Otong?

"Oh tergantung permintaan pasien. Kalau mau bahkan bisa mengalahkan ukuran alat vital dari negara manapun,”  jelas Abah Otong.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya