Dinar Candy Ngaku Dapat Ancaman untuk Laporkan Ko Apex, Ungkap Konsekuensinya Jika Menolak

Dinar Candy ikut terseret kasus yang menimpa kekasihnya, Affandi Susilo alias Ko Apex, terkait dugaan pemalsuan dokumen kapal tongkang dan penggelapan. Bahkan, ia mengaku mendapat ancaman untuk melaporkan sang kekasih.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Agu 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 07:00 WIB
Dinar Candy. (Foto: Dok. Instagram @dinar_candy)
Dinar Candy. (Foto: Dok. Instagram @dinar_candy)

Liputan6.com, Jakarta - Dinar Candy ikut terseret kasus yang menimpa kekasihnya, Affandi Susilo alias Ko Apex, terkait dugaan pemalsuan dokumen kapal tongkang dan penggelapan. Bahkan, ia mengaku mendapat ancaman untuk melaporkan sang kekasih.

Dinar menduga ancaman itu datang dari lawan Ko Apex. Ia mengaku diancam aset-asetnya akan raib jika tidak melaporkan sang kekasih.

"Gue diancam suruh laporin (Ko Apex) sama musuhnya Ko Apex lewat telepon fiktif deh," aku Dinar Candy kepada pewarta, Sabtu (3/8/2024).

"Kalau gue nggak laporin Ko Apex, semua aset, semua uang aku, semua kapal aku hilang. Berarti udah bukan hak aku lagi," Dinar menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Investasi Miliaran Rupiah

Dinar Candy. (Foto: Dok. Instagram @dinar_candy)
Dinar Candy. (Foto: Dok. Instagram @dinar_candy)

Diakui Dinar, selama ini dirinya menginvestasikan uang hingga miliaran rupiah di bidang kapal tongkang. Hingga kini, ia mengaku belum merasakan sedikitpun hasilnya.

"Dinar beli kapal 7 M (rupiah), belum pernah dapat hasil dan dimakan pengusaha lain. Sampai saat ini nggak makan sedikit pun," akunya.

 


Sempat Diperiksa Polda Jambi

Dinar Candy
Dinar Candy

Sebagai informasi, Dinar Candy sempat memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Jambi, guna menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pemalsuan dan penggelapan yang menyeret Ko Apex.

 


Dicecar 20 Pertanyaan

Dinar Candy dan Ko Apex. (Foto: Dok. Instagram @ko__apex)
Dinar Candy dan Ko Apex. (Foto: Dok. Instagram @ko__apex)

Total sebanyak 20 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Dinar, seputar kasus kekasihnya yang kini tengah kini menjalani penahanan.

Kala itu, Dinar merasa ikut diincar dalam kasus tersebut meskipun sudah menegaskan tak terlibat. Ia juga mengkalim usaha yang dimilikinya tak ada kaitan dengan Ko Apex.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya