Pesan Inara Rusli Buat Starla Bikin Baper, Disebut Netizen Anaknya Salihah dan Ibunya Hebat

Setelah meminta maaf pada ketiga anaknya, Inara Rusli secara khusus memberi pesan pada putri sulungnya, Starla, soal kebahagian dan kewajiban seorang anak.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 06 Agu 2024, 19:30 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 19:30 WIB
7 Gaya OOTD Berhijab Ala Inara Rusli Ini Bisa Jadi Inspirasi
Inara Rusli (Sumber: Instagram/mommy_starla)

Liputan6.com, Jakarta - Inara Rusli benar-benar harus membuktikan tugas dan kewajibannya sebagai seorang ibu bagi anak-anaknya meski sudah tidak didampingi suaminya, Virgoun. Dia dengan lembut dan bijaksana memberi wejangan pada putri sulungnya, Starla.

Inara, dalam video yang diunggah di media sosial, menjelaskan kepada putrinya soal arti kebahagiaan. Tak lupa, perempuan pemilik nama lengkap Inara Idola Rusli ini, menyinggung soal tugas dan kewajiban seorang anak.

“Sebenernya, nggak ada kewajiban kok kamu untuk bisa membuat mami bahagia, Nak. Karena bahagia itu berasal dari diri kita, Nak, dari diri kita, from inside of us," kata Inara dikutip dari Instagram @lambegosiip, Selasa, 6 Agustus 2024.

"Kita yang punya kontrol untuk bisa membahagiakan diri kita, bukan orang lain. Bukan tugas kamu untuk bahagiain mami, bahagiain daddy, atau siapapun itu,” ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Beritahu Tugas Utama dari Tuhan

Pesan Inara kepada putrinya, Starla, soal membahagiakan orangtua (https://www.instagram.com/p/C-RnBh3vZnl/?igsh=MWZjNmtobGNlZDRpeg%3D%3D&img_index=2)
Pesan Inara kepada putrinya, Starla, soal membahagiakan orangtua (https://www.instagram.com/p/C-RnBh3vZnl/?igsh=MWZjNmtobGNlZDRpeg%3D%3D&img_index=2)

"Tugas kamu dari Allah itu adalah berbuat baik pada orang tua, itu saja," lanjut Inara. "That's my job?" tanya putrinya. "Yes!" jawab Inara

Menurut Inara bahagia atau tidak itu timbul dari rasa syukur. "Kan kamu dilahirkan ke dunia ini bukan kamu yang minta...just to your arround thing, itu yang penting," katanya.

 


Sesalkan Virgoun

6 Gaya Berhijab ala  Inara Rusli, Cocok Jadi Inspirasi Busana Syar'i nan Simpel
Inara berpose dengan rok denim dan blus putih menarik dengan belahan di bagian tengah baju. (dok. Instagram @mommy_starla/https://www.instagram.com/p/Cwo7_ZNLXmF/?igsh=MWJkcXB1bDQyNjUzeQ==/Rusmia Nely)

Inara  berharap agar sang putri tidak pernah menyerah kepada kasih sayang Allah. “Kamu tetap keep on the right track dan jangan sampai menyerah dari kasih sayang Allah,” Inara berpesan.

Ungkapan perasaan Inara itu disambut haru netizen. Mereka memuji sikapnya dan ada juga yang mencela mantan suaminya. "Virgoon Virgooon, apasih yg ada dipikiran lo sampe bisa nyakitin istri dan anak sebaik ini," kata sebuah akun.

 


Respon Starla Dibahas

Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)
Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)

Sebagian lagi warganet membanggakan respon Starla. "Anaknya kuat bgt....bahkan kuat utk gag nangis di dpn emaknya..lah qt yg nyimak udh banjir," tulis akun instagram lainnya.

"Anak Solehah..anak baik Budi...pasti kuat karna punya mama yg hebat psikologis nyaa," puji yang lain.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya