Irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari Tampil Rukun Setelah Sempat Konflik, Bikin Single Kolaborasi Mau Gue Buang

Irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari  meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul Mau Gue Buang.

oleh Aditia Saputra diperbarui 12 Agu 2024, 13:46 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2024, 06:30 WIB
Irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari (Istimewa)
Irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari (Istimewa)

 

Liputan6.com, Jakarta Irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari telah resmi meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul Mau Gue Buang. Kolaborasi ini menjadi sorotan publik, mengingat keduanya pernah terlibat konflik di masa lalu. 

Irma Darmawangsa mengungkapkan alasan mengapa ia memilih Barbie Kumalasari sebagai rekan duet dalam proyek ini. Penyanyi berusia 40 tahun ini mengatakan bahwa ajakan untuk bekerja sama datang secara tiba-tiba dari Barbie.

"Dulu kami pernah berselisih, tetapi akhirnya kami saling memaafkan dan kini kami berteman baik," ujar Irma Darmawangsa saat ditemui di Jakarta.

Irma juga menjelaskan bahwa tujuan Barbie mengajaknya berkolaborasi adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat pentingnya menyelesaikan konflik dan tidak memendamnya terlalu lama.

"Kolaborasi ini jadi tantangan tersendiri buat saya," tambah Irma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pria Pelit

Irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari (Istimewa)
Irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari (Istimewa)

Single Mau Gue Buang menceritakan tentang seorang pria yang pelit dan hanya ingin menikmati keuntungan tanpa mau berkorban. Irma menjelaskan bahwa lagu ini menyampaikan pesan kepada perempuan untuk tidak ragu meninggalkan pria dengan sifat tersebut. 

"Lagunya tentang pria yang pelit, mau enaknya aja tapi gak mau rugi. Jadi, lebih baik cewek-cewek membuang pria seperti itu daripada menyesal nanti," jelas Irma.

 


Remix Dangdut

Irma Darmawangsa di Queen Klinik, Sunter, Jakarta Utara.
Irma Darmawangsa di Queen Klinik, Sunter, Jakarta Utara.

Single ini mengusung genre remix dangdut modern. Meskipun Barbie Kumalasari bukan seorang penyanyi profesional, Irma berusaha keras untuk membimbing Barbie agar vokalnya bisa menyatu dengan baik. 

"Karena Barbie bukan penyanyi berpengalaman, saya memberikan arahan agar vokalnya bisa menyatu dengan suara saya," kata Irma.

 


Sambutan Positif

Irma juga merasa bersyukur karena lagu Mau Gue Buang mendapat sambutan positif dari masyarakat. Ia mengungkapkan bahwa respons dari penggemar di YouTube dan TikTok sangat menggembirakan. 

"Banyak komen positif di YouTube, dan di TikTok juga sudah ratusan orang menggunakan backsound lagu ini untuk membuat video," tutup Irma.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya