Tompi Siap Buka Klinik Kecantikan Lagi di Sejumlah Kota, Pikirkan Kualitas Layanan hingga Sanitasi

Tompi menceritakan perkembangan terbaru klinik kecantikan yang dibangunnya sejak beberapa tahun silam dan kini tersebar di sejumlah kota di Indonesia.

oleh Wayan Diananto diperbarui 13 Agu 2024, 19:41 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2024, 17:20 WIB
Tompi
Tompi menceritakan perkembangan terbaru klinik kecantikan yang dibangunnya sejak beberapa tahun silam dan kini tersebar di sejumlah kota di Indonesia. (Foto: Dok. Instagram @dr_tompi)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus dokter, Tompi, berbagi cerita soal perkembangan terbaru klinik kecantikan yang dibangunnya sejak beberapa tahun silam. Ia bahagia dan bersyukur klinik kecantikannya telah menyebar ke banyak kota.

Selain Jakarta dan Tangerang, Tompi telah membuka klinik kecantikan di Bogor (Jawa Barat), Bali, Surabaya (Jawa Timur), hingga di Makassar Sulawesi Selatan).

Pelantun “Sedari Dulu” bersiap membuka gerai baru di beberapa kota lain di Indonesia untuk memudahkan beauty enthusiast dan masyarakat mengakses perawatan kecantikan.

“Kita berencana untuk tambah klinik lagi supaya customer dari luar enggak perlu jauh-jauh ke sini,” kata Tompi lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (13/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tompi dan Klinik Barunya

Tompi. (Foto: Dok. Instagram @dr_tompi)
Tompi. (Foto: Dok. Instagram @dr_tompi)

Tompi menyampaikan ini saat menghadiri pameran Indo Build Tech 2024 di ICE SBD Tangerang, Banten, dari tanggal 7 hingga11 Agustus 2024. Pameran berlangsung meriah dan menyenangkan.

Tompi menyebut membuka klinik baru butuh pertimbangan matang. Ia mempertimbangkan kualitas layanan dan SDM, hingga fasilitas termasuk sanitary atau sanitasi yang digunakan.


Ada Sejumlah Petimbangan

Tompi. (Foto: Dok. Istimewa)
Tompi. (Foto: Dok. Istimewa)

“Ada sejumlah pertimbangan dalam memilih produk sanitasi yang dipakai dalam klinik. Kualitas dan harga kompetitif menjadi dua alasan utama,” pemilik album Playful menjelaskan.

Tompi mencari informasi seputar sanitary di medsos. Kala itu, sutradara film Pretty Boys tengah membangun klinik kecantikan Beyoutiful di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

 


Scroll di Medsos

Tompi. (Foto: Dok. Istimewa)
Tompi. (Foto: Dok. Istimewa)

Menghadiri Indo Build Tech 2024, Tompi mampir ke etalase Germany Brilliant atau GB. Ia berbagi cerita soal perkenalan dengan produk GB yang kemudian dipilih untuk melengkapi klinik kecantikannya.

“Awal ketemu GB waktu scroll media sosial, terus pas banget lagi on progress pengembangan klinik. Pertama kali coba ini di klinik cabang Pakubuwono. Coba dulu satu, akhirnya semua cabang sekarang pakai,” Tompi bercerita.

General Manager GB Sanitaryware, Yapto Wijaya merasa terhormat dipercaya menjadi bagian kesuksesan klinik yang dirintis Tompi. Pihaknya berkomitmen terus memberi penawaran dan perawatan terbaik untuk konsumen.

Tompi berkesempatan memilih produk sanitary untuk klinik baru. Ia dan istri tertarik menggunakan shower tipe GBV1888-GM. “Kehormatan bagi kami dipercaya menunjang sanitary di klinik hit ini. Kami terus memberi penawaran dan maintenance terbaik untuk konsumen. Produk kami dilengkapi suku cadang dan garansi langsung selama 5 hingga 25 tahun,” Yapto Wijaya menjelaskan.

 

 

 

Infografis 4 Tren Kecantikan 2024
Infografis 4 Tren Kecantikan 2024.  (Liputan.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya