Sinetron SCTV Naik Ranjang Kian Terdepan, Eza Gionino Justru Merasa Beban

 Eza Gionino merasa terbebani atas kesuksesan sinetron Naik Ranjang yang dibintanginya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 24 Agu 2024, 20:10 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2024, 20:10 WIB
Eza Gionino (Foto: Instagram/@ezagio)
Eza Gionino (Foto: Instagram/@ezagio)

Liputan6.com, Jakarta Selain bangga, Eza Gionino merasa terbebani atas kesuksesan sinetron "Naik Ranjang" yang dibintanginya. Pasalnya, sedikit saja rating dan share sinetronnya tergelincir, akan ada banyak pihak yang mempertanyakannya.  

Menurut Eza Gionino, perubahan alur cerita bisa jadi exit door untuk mendongkrak performa sinetron itu kembali. Sebagai aktor, ia siap memberikan akting terbaiknya.  

"Jujur kalo rating satu beban. Kalo misalnya turun sedikit pasti kan wah ada apa nih," ujar Eza Gionino di Kawasan Sudio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (24/8/2024).

"Kita kan yang di lapangan nih, nggak tau yang di kantor pertimbangannya seperti apa. Akhirnya kalo agak turun sedikit aja pasti banyak perubahan. Tapi nggak apa apa, itu kan konsekuensi pekerjaan. Ya kita jalani aja dengan baik," sambung Eza Gionino.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tekanan

Eza Gionino
Eza Gionino (Foto: Liputan6.com/ M. Altaf Jauhar)

Disinggung tentang pressure yang dihadapi selama menjalani proses syuting di lokasi, menurut Eza tak jauh berbeda dengan awak media. Namun, ia justru menganggapnya sebagai konsekuensi sebuah pekerjaan. 

"Ya seperti kalian lah di lapangan gimana. Pressure ya itu konsekuensi pekerjaan. Misal ada beberapa pekerjaan gang sudah syuting ternyata direvisi. Kan otomatis keringet yang udah keluar terbuang karena harus bikin adegan baru," ungkapnya.

 


Inovasi Program

Eza Gionino (Foto: Instagram/@ezagio)
Eza Gionino (Foto: Instagram/@ezagio)

Di sisi lain, Eza mengaku senang karena SCTV selalu menghadirkan inovasi terhadap program-program yang dihadirkan. Termasuk untuk sinetron "Naik Ranjang" yang dibintanginya. 

"Setiap tahunnya selalu ada inovasi terbaru dari SCTV, untuk program apapun. Terutama di bidang gue ya, sinetron," akunya.

 


Memberikan Edukasi

Dalam kesempatan sama, Eza Gionino mengungkap harapannya kepada SCTV yang kini genap berusia 34. Ia berharap SCTV terus memberikan edukasi kepada masyarakat, lewat program-program yang disuguhkan. 

"Semoga semakin edukatif programnya. Semakin extra ordinary pastinya, dan semoga memberikan value lebih lagi untuk masyarakat di Indonesia," ucap Eza Gionino.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya