Dianna Dee Starlight Selektif Jadwal Konser dan Menomorsatukan Fashion di Tahun 2024

Dianna Dee Starlight terikat kontrak kerjasama dengan merk produk elektronik terkenal.

oleh Aditia Saputra diperbarui 24 Agu 2024, 22:07 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2024, 13:30 WIB
Dianna Dee Starlight (Istimewa)
Dianna Dee Starlight (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Dianna Dee Starligth saat ini disibukan dengan jadwal konser yang sangat padat. Namun di tengah kesibukaannya di dunia entertainment musik, selebgram dengan 3,6 juta followers ini sangat selektif dalam memilih konser, dan ia selalu menomorsatukan fesyen yang ia tampilkan di atas panggung. 

Hal ini dipaparkannya  saat ditemui di Rumadara Koetaradja yang berlokasi di bilangan bergengsi Jakarta Selatan sebelum bertolak konser di kota Medan (24/8/2024).

"Aku dari awal terjun di dunia entertainment termasuk dunia pertunjukan musik selalu komit dengan penampilanku, terutama fesyen yang aku suguhkan dalam menghibur masyarakat, terutama mode kostum dan mode rambut," jelas wanita seksi yang dijuluki penyanyi multi genre musik itu.

Menurutnya, fesyen kostum dan fesyen rambut adalah bagian inti dari seorang solois wanita. Ia selalu tampil dengan fesyen yang berbeda di setiap konser musik. Untuk mode kostum dan rambutnya itu, Dianna Dee langsung yang mengkonsepnya. Baginya, tampil dengan dandanan yang punya ciri khas itu adalah hal yang sempurna dan sebuah konsekuensi yang harus selalu dipertahankannya.

Dianna Dee Starlight yang saat ini terikat kontrak kerjasama dengan merk produk elektronik terkenal dan salah satu brand mini market populer di Indonesia, dimana ia sebagai ikon brand ambassadornya. 

Hampir semua kota propinsi dan second city di Indonesia dan beberapa negara tetangga sudah disinggahinya dalam lawatan konsernya.

"Aku selalu bersyukur karena sekarang dalam sebulan ada 10 hingga 12 kali konser event off air, baik event komersial dan internal perusahaan. Tapi kini aku lebih selektif dalam memilih event show musik. Kalau sebelumnya jadwal konser aku minimal bisa 15 kali dalam sebulan," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lagu Populer

Dianna Dee Starlight (Istimewa)
Dianna Dee Starlight (Istimewa)

Setiap konser Dianna Dee Starlight bisa membawakan 8 hingga 10 lagu yang berdurasi sekitar 1 jam di atas panggung. Selain membawakan single-single yang pernah ia rilis, ia juga membawakan lagu-lagu yang lagi populer di masyarakat. Termasuk bawain lagu yang menjadi request penonton atau penyelenggara event musik. 

Hingga kini Dianna Dee Starlight telah banyak merilis single di industri musik tanah air. Di antaranya: Angel Wes Angel, Warna Warna, dan Dimana Jodohku. Bahkan lagu-lagu yang sudah direkam dan belum dirilis ada 5 lagu. Semuanya akan dirilis dalam waktu dekat. Termasuk single duetnya bersama Nur Bayan yang dikenal sebagai seniman musik campur sari, sekaligus hits maker di blantika musik populer tanah air.

Hadirnya Dianna Dee Starlight di pentas industri musik nasional tentunya punya keunikan dan ciri khas tersendiri pada range vokalnya. Ini yang membedakan ia dengan solois wanita Indonesia lainnya. Selain bermulti gerre musik, karena bisa membawakan lagu genre musik pop, rock, jazz,  dangdut, hingga pop Jawa campur sari, Dianna Dee Starlight juga berhasil sukses menciptakan istilah "Tampol Nih" pada dirinya.

 


Multi Talenta

Dianna Dee Starlight (Istimewa)
Dianna Dee Starlight (Istimewa)

Selain di dunia musik, Dianna Dee Starlight juga multi talenta di jagad hiburan. Ia telah membintangi beberapa film bioskop dan web series di aplikasi populer berbayar. Berperan penting pada drama kolosal legendaris Angling Dharma, sebagai permaisuri Angling Dharma, ia juga mampu membuktikan jago akting atau seni peran. 

"Pada dasarnya, aku ini orangnya all out dan totalitas ketika terjun di industri hiburan. Baik dunia musik dan dunia peran. Begitu juga ketika aku tampil seksi, seksinya aku itu, seksi yang lucu-lucuan. Makanya ketika aku konser dan berada di bandara setiap kota, banyak emak-emak yang bersimpati dan minta foto bersama. Bahkan ada ibu hamil yang minta perutnya dipegang dan minta didoakan," papar sosok wanita yang ramah dan humoris itu.

 


Tampil Terbaik

Kembali pada image yang disandangnya, Dianna panggilan akrabnya, ia selalu berupaya tampil yang terbaik untuk menghibur masyarakat pada umumnya dan penggemarnya. 

"Karena menomorsatukan fesyen yang khas adalah bagian dari sebuah industri entertainment, dan selektif dalam memilih konser musik itu juga bagian dari proses panjang yang aku lalui dalam dunia musik," pungkas Dianna Dee Starlight.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya