Putri David Bayu Muncul di Medsos Lagi Setelah Diterpa Kasus, Singgung Soal Dosa dan Keselamatan

Audrey Davis putri David Bayu tampak memamerkan kalimat bahasa Inggris dari sebuah buku yang dibacanya saat ia kembali membuka akun Instagram miliknya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 30 Agu 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 14:00 WIB
David Bayu di Polda Metro Jaya
David Bayu saat mendatangi Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan video syur mirip putrinya, AD, Selasa (6/8/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Putri David Bayu, Audrey Davis atau AD, muncul kembali di media sosial setelah tertimpa kasus dugaan video asusila. Beberapa waktu lalu, akun Instagram milik Audrey Davis sempat hilang tak lama setelah video tersebut viral di medsos.

Setelah jadi sorotan, Audrey Davis berkunjung ke Polda Metro Jaya bersama ayahnya untuk menjalani pemeriksaan oleh polisi. Pihaknya juga melaporkan mantan kekasih Audrey yang diduga menyebarkan video tersebut.

Membuka Instgram Stories akun @audrey.davis, Audrey Davis mengunggah beberapa foto, termasuk wajah sang ayah, David Bayu, yang berkacamata hitam. Audrey Davis juga memamerkan kalimat bahasa Inggris dari sebuah buku.

Tak hanya memperlihatkannya secara utuh, Audrey Davis menandai beberapa kalimat dengan spidol warna. Kalimat yang ditandai Audrey Davis bermakna tentang dosa, keselamatan hingga bersikap keras pada diri sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dosa dan Keselamatan

Audrey Davis Pamer Buku Bacaan
Audrey Davis putri David Bayu memamerkan isi buku yang dibacanya setelah kembali ke media sosial di tengah pemeriksaan kasus dugaan video asusila yang menimpanya. (Instagram @audrey.davis)

Terdapat tiga kalimat yang ditandai Audrey Davis. Pertama mengenai pengetahuan tentang dosa, lalu mengenai orang-orang yang tidak tahu dirinya telah berbuat dosa. Terakhir, mengenai bersikap keras pada diri sendiri.

Pengetahuan tentang dosa adalah awal dari keselamatan,” begitu kutipan dari buku yang diperlihatkan oleh Audrey, dalam bahasa Inggris, dikutip Kamis (29/8/2024).

Bagi siapapun yang tidak tahu bahwa ia telah berbuat dosa, tidak menginginkan perbaikan...,” begitu kalimat selanjutnya yang ditandai.

 


Kalimat yang Berkaitan dengan Hukum

Potret Audrey Davis Putri David Bayu
Audrey mengenakan midi dress hitam lengan pendek, dipadukan heels strap transparan sambil membawa clutch. [@audrey.davis]

Pada kalimat ketiga yang ditandai Audrey Davis, mengenai sikap keras terhadap diri sendiri, ada beberapa kata yang tampak berkaitan erat dengan hukum, mengingatkan kita pada kasus yang tengah menimpanya.

"....buktikan dirimu bersalah, carilah tuduhan terhadap dirimu sendiri; mainkan bagiannya, pertama dari penuduh, kemudian hakim, terakhir perantara. Kadang-kadang bersikap keraslah pada diri sendiri," begitu isi kalimat terakhir yang ditandainya.

Warganet pun menyambut kembalinya Audrey Davis di medsos. 


Perkembangan Kasus

David Bayu dan Putrinya di Polda Metro Jaya
David Bayu dan putrinya, AD, saat menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan video syur mirip AD di Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Sementara itu, hingga dua pekan lalu, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya masih mendalami kejahatan yang dilakukan AP, mantan kekasih Audrey Davis. Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, mengatakan pihaknya mendalami dugaan pemerasan yang dilakukan AP kepada Audrey, setelah ditemukan fakta adanya ancaman.

"Terkait pemerasan masih kita dalami. Namun yang jelas ancaman ada (kepada Audrey oleh tersangka AP)," kata Ade Safri saat dikonfirmasi, Rabu (14/8/2024), mengutip News Liputan6.com.

Ade Safri menambahkan, bukti ancaman itu telah dikantongi penyidik setelah berhasil menyita handphone Audrey Davis saat pemeriksaan pada Selasa (13/8/2024).

"Ada bukti komunikasi antara saksi AD (Audrey Davis) dan tersangka AP yang berisi ancaman penyebaran konten video bermuatan asusila oleh tersangka AP yang ditujukan ke saksi AD," ujar Ade.

Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia
Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya