Viral Video Jennifer Coppen Menahan Tangis Saat Menghias Kue Ultah untuk Kamari

Ada satu momen saat Jennifer Coppen susah payah menahan tangisnya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 30 Agu 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 10:30 WIB
Jennifer Coppen
Jennifer Coppen (Foto: TikTok/ jennifer.coppen)

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Coppen baru saja merayakan ulang tahun putri tercintanya, Kamari Sky Wassink yang pertama. Di hari spesial tersebut, Jennifer membuat sendiri kue ultah untuk sang putri tercinta.

Video tutorial membuat kuenya dia unggah ke akun TikTok pribadinya. Dengan piawai artis berusia 23 tahun tersebut mencampur satu-satu bahan masakan hingga menjadi adonan. Dia lalu memanggangnya di dalam oven.

Saat kuenya matang sempurna dengan rasa lezat sesuai harapan, istri almarhum Dali Wassink tersebut mulai menghias kuenya dengan krim dan buah stroberi segar.

Di sisi lain, ada Yaya, mertua Jennifer yang berdiri tepat di belakangnya. Yaya menatap foto dan helm peninggalan putranya dan mulai mendoakan Dali Wassink. Pada momen ini, Jennifer susah payah menahan tangisnya.

Sambil menghias kue ulang tahun untuk sang putri tercinta, Jennifer Coppen tampak bersusah payah mengatur emosinya agar air matanya tidak tumpah. Adik iparnya yang menyadari hal ini langsung bergegas menenangkan Jennifer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berjanji Tak Mau Menangis

Ultah Anak Jennifer Coppen
Jennifer Coppen Rayakan Ultah Baby Kamari ke-1 (Sumber: Instagram/jennifercoppenreal20)

Sang adik ipar memeluk erat Jennifer Coppen. Demikian juga dengan sang ibu mertua yang membantu menenangkan. Tak lama kemudian, Jennifer kembali tersenyum. Dia memang sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak bersedih di hari ulang tahun Kamari.

Momen penuh haru itu pun viral di medsos. Warganet auto menangis melihat Jennifer Coppen bersedih. Ya, tentu tak ada yang menyangka Jennifer akan merayakan ultah anaknya tanpa kehadiran suaminya. Untuk diketahui, ulang tahun Kamari juga bertepatan dengan 40 hari wafatnya Dali Wassink.


Respons Warganet

“Ulang tahun kamari yang pertama kali papa dali ga ada ,yang sabar ya mamari ,WE ALL LOVE YOU,” kata salah satu netizen.

Nangis bgt, kerasa sampe sini kangennya ke papa dali😔 semangat mamari dan keluarga,” kata warganet lain.

Sedih banget, apalgi pas mamari nangis gak barsuara rasanya sakit banget,” ungkap netizen yang lainnya.


Hari yang Mengubah Hidup

Diberitakan sebelumnya, pada tanggal 28 Agustus 2023, Jennifer Coppen menulis pesan penuh cinta untuk putrinya dalam rangka merayakan hari ultah sang buah hati. Dalam pesan tersebut, Jennifer menyatakan bahwa hari itu adalah momen yang penuh makna, hari di mana Kamari mengubah hidupnya.

Sudah setahun kita bersama. Bukan bayi baru lahir lagi. Tapi bayiku sudah setahun kau di dadaku. Kau tidak akan pernah mengingatnya. Tapi itu salah satu yang terbaik. Sudah setahun. Gigi pertama dan senyum pertama. Sudah setahun?" ungkap Jennifer.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya