Heboh Praz Teguh Bikin Yanti Viral di Tengah Pengumuman Mundur dari PWK, Ini 5 Fakta Menariknya

Yanti selama ini dikenal sebagai wanita pengantar kopi tiap kali Praz Teguh membuka obrolan bersama tamunya di PWK.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 31 Agu 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2024, 12:00 WIB
Praz Teguh
Praz Teguh (Foto: YouTube/ Tuah Kreasi)

Liputan6.com, Jakarta Nama Yanti beberapa waktu belakangan ini sempat viral di media sosial. Rupanya, hal itu berkaitan dengan pengumuman mundurnya Praz Teguh dari program Podcast Warung Kopi (PWK) yang biasa diunggah di kanal YouTube HAS Creative.

Sosok Yanti selama ini dikenal sebagai wanita pengantar kopi tiap kali Praz Teguh membuka obrolan bersama sejumlah narasumber atau bintang tamu yang diundangnya. Yanti kerap diperlihatkan tangannya saja atau mengenakan hijab sembari wajahnya ditutupi masker.

Belum lama ini, beredar sebuah foto Praz Teguh sedang bersama wanita berhijab. Potret tersebut langsung menjadi viral di media sosial termasuk X (Twitter) bersama ucapan perpisahan kepada Praz Teguh dalam hal keluar dari PWK. Namun, beberapa warganet berfokusnya ke hal lain.

Potret yang diketahui berasal dari media sosial Praz Teguh ini, membuat warganet menerka-nerka perihal benarkah wanita tersebut adalah sosok Yanti yang selama ini melayani sang komika sekaligus aktor tersebut. Dari situlah terbongkar sejumlah fakta menarik. Berikut deretannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Netizen Cari-Cari Akun Medsos Yanti

Praz Teguh
Praz Teguh dan sosok wanita diduga Yanti dari PWK, foto ini sempat viral di media sosial. (via Twitter @kegblgnunfaedh)

Setelah menduga-duga soal benar tidaknya sosok Yanti di foto tersebut, sejumlah netizen langsung berburu akun media sosialnya.

Dari situ, banyak warganet yang meyakini bahwa akun Instagram @larasnisrinn dengan pemilik nama Laras Nisrina.

Namun begitu, tak sedikit netizen yang meyakini bahwa sosok Yanti lebih dari satu orang, lantaran nama Yanti merupakan kepanjangan "Yang Antar Kopi".

 


2. Nama yang Tak Disengaja

Praz Teguh PWK
Praz Teguh PWK (Foto: YouTube/ HAS Creative)

Praz Teguh pun belum lama ini berbincang di program podcast yang dibawakan Soleh Solihun. Dari situ, ia mengungkap fakta bahwa nama Yanti terlontar secara tak disengaja.

"Kayak Yanti itu tidak sengaja. Awalnya aku manggil aja, 'Yanti, ambilin kopi, dong!' Terus diantarin. Komentar netizen banyak, jadi orang kepo. Gue mainin terus," ungkap Praz, dikutip Sabtu (31/8/20240.

"Yanti itu asal ngomong aja. Yang antar kopi (Yanti). Cocok enggak, ya? Lumayanlah, ya," lanjut Praz Teguh.

 


3. Otak-atik Gathuk Netizen

Praz Teguh
Praz Teguh (Foto: Instagram/ praz_teguh)

Tak sampai di situ saja, netizen sempat otak-atik gathuk dalam upayanya membuktikan Laras adalah sosok Yanti di PWK. Gelang dan jam tangan yang dikenakan Laras pun jadi sorotan mereka.

Beberapa seorang netizen pun meyakinkan warganet lain bahwa gelang dan jam tangan Laras kerap terlihat kala kamera sedang menyorot tangan Yanti.

Bahkan, sampai ada netizen yang menemukan bahwa Laras mengikuti akun HAS Creative serta pernah berpose di studio PWK.

 


4. Masih Menjadi Sosok yang Misterius

Praz Teguh
Praz Teguh (Foto: YouTube/ Deddy Corbuzier)

Biarpun sosok Yanti sempat viral di tengah pengumuman undur diri dari PWK, Praz Teguh masih bersikukuh untuk menjaga rahasia serta misteri dari sosok Yanti.

"Akan tetap jadi misteri, gue dan Yanti izin pamit," kata Praz Teguh awal pekan ini.

 


5. Bangga Saat Dengar Orang Teriak Yanti di Depannya

Davi Siumbing Bikin Praz Teguh Nangis karena Lagu Terbaru Di Tepian Rindu. Foto: tangkapan layar Instagram @Davisiumbing.
Davi Siumbing Bikin Praz Teguh Nangis karena Lagu Terbaru Di Tepian Rindu. Foto: tangkapan layar Instagram @Davisiumbing.

Dalam salah satu pernyataan, Praz Teguh sempat mengungkapkan rasa bangganya jika ada orang meneriakkan nama "Yanti" di hadapannya secara langsung.

“Aku tidak menyangka PWK bisa sebesar ini. Setiap kali bertemu, orang selalu teriak nama 'Yanti', aku merasa bahagia dan bangga,” ujarnya saat membahas soal salam perpisahan bersama produser Has Creative.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya