Travis Kelce Bantah Dokumen yang Bikin Geger, soal Strategi Kalau Putus dengan Taylor Swift

Konten dokumen tersebut berisi taktik dan strategi media yang konon akan dilakukan pihak Travis Kelce bila sampai putus dengan Taylor Swift.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 05 Sep 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 12:00 WIB
Travis Kelce dan Taylor Swift di Superbowl 2024. ((AP Photo/John Locher, File)
Konten dokumen tersebut berisi taktik dan strategi media yang konon akan dilakukan pihak Travis Kelce bila sampai putus dengan Taylor Swift. Travis Kelce dan Taylor Swift di Superbowl 2024. ((AP Photo/John Locher, File)

Liputan6.com, Jakarta Sebuah dokumen mengenai Travis Kelce dan Taylor Swift yang beredar di platform Reddit baru-baru ini bikin geger. Pasalnya, dokumen tersebut berisi strategi sang atlet football, bila nantinya putus dengan pelantun “August.”

Dilansir dari E! News, Kamis (5/9/2024), dokumen tersebut bertajuk panjang, “Comprehensive Media Plan For Travis Kelce's Relations Following Breakup with Taylor Swift (Rencana Media Komprehensif untuk Travis Kelce Setelah Putus dengan Taylor Swift). Dokumen ini menggunakan logo Full Scope, agensi PR yang selama ini menangani pria tersebut.

Seperti dalam judulnya, konten dokumen tersebut berisi taktik dan strategi media yang konon akan dilakukan pihak Travis Kelce bila sampai putus dengan sang bintang pop.

Namun pihak Travis Kelce membantah keras dokumen tersebut.

“Dokumen-dokumen ini sepenuhnya palsu dan direkayasa, juga tidak dibuat, dikeluarkan, atau disahkan oleh agensi ini,” kata juru bicara Full Scope.

Ogah main-main, pihak Full Scope rupanya juga mengejar pembuat dokumen ini ke ranah hukum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kejar ke Ranah Hukum

Taylor Swift Menggebrak Lewat Tur Eras. (AP Photo/Ashley Landis)
Taylor Swift Menggebrak Lewat Tur Eras. (AP Photo/Ashley Landis)

“Kami telah melibatkan tim hukum kami untuk memulai proses hukum terhadap individu atau entitas yang bertanggung jawab atas pemalsuan dokumen secara tidak sah dan merugikan ini,” kata mereka.

Sementara itu, diwartakan People, postingan yang menampilkan dokumen tersebut kini telah dihapus.


Lagi Hangat-hangatnya

Foto: Pelukan Hangat Taylor Swift untuk Sang Kekasih Travis Kelce saat Juara Super Bowls LVIII Bareng Kansas City Chiefs
Pemain Kansas City Chiefs, Travis Kelce (kiri) berpelukan dengan kekasihnya sekaligus penyanyi top dunia, Taylor Swift setelah memenangkan Super Bowls LVIII di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/02/2024) waktu setempat. Kansas City Chiefs menang atas San Francisco 49ers dengan skor 25-22 melalui babak tambahan. (AP Photo/John Locher)

Hubungan Travis Kelce dan Taylor Swift sendiri masih hangat dan mesra. Dalam wawancara yang tayang pada 3 September 2024 di Rich Eisen Show, Travis Kelce menjelaskan bahwa sang kekasih mendukung kariernya, bahkan mulai menyusun strategi permainan, meski tak tahu banyak soal football.

“Dia baru belajar permainan ini, dia enggak tahu banyak tentang aturan dan semacamnya... Menurutku dia cuma penasaran tentang profesi ini,” kata pria 34 tahun tersebut.


Taktik Permainan Taylor Swift

Travis Kelce bahkan berjanji bila strategi permainan dari Taylor Swift benar-benar dipakai, ia akan mengumumkan pada dunia bahwa sang kekasih-lah otak di baliknya. Namun, tentu saja ini mesti mendapat persetujuan dari sang pelatih, Andy Reid.

“(Taylor Swift) sedikit bias dan membentuk strategi permainannya untukku. Kita lihat saja apa ini bisa sampai ke kantor Pelatih Reid,” tambah Travis Kelce.

Infografis Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia 3-6 September 2024. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia 3-6 September 2024. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya