Simak Rundown Fan Meeting Wi Ha Joon di Jakarta, Sabtu 28 September 2024

Sebelumnya, Wi Ha Joon juga sempat menyapa seluruh fansnya di Indonesia lewat video.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Sep 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2024, 20:00 WIB
Wi Ha Joon - The Worst of Evil
Saat menyamar, Kang Joon Mo menjadi semakin terkait dengan bos kartel narkoba Gangnam, Jung Ki Chul yang diperankan oleh Wi Ha Joon. (Foto: Instagram/ wi__wi__wi)

Liputan6.com, Jakarta Wi Ha Joon bakal menggelar fan meeting bertajuk "A Wively Day" di Kasablanka Hall Jakarta Selatan pada Sabtu, 28 September 2024 malam. Menjelang kedatangannya ke Tanah Air, Applewood selaku promotor mengumunkan rundown acaranya.

Acara dimulai dengan sesi foto dan acara fansign untuk penggemar beruntung pada pukul 13.00 – 16.00 WIB. Pukul 18.00 pintu masuk venue dibuka. Sementara acara akan dimulai tepat pukul 19.00 WIB.

Setelahnya akan diadakan aktivitas benefit untuk para penggemar seperti Hi-Touch, foto grup, foto dengan artis 1:1 hingga fansign poster, dan polaroid. Sebelumnya, aktor Squid Game ini juga sempat menyapa fans Indonesia lewat video.

“Halo Indonesia, apa kabar. Akhirnya aku bertemu kalian Wively Indonesia. Aku akan ke Jakarta. Dan karena ini fan meeting pertamaku, aku akan bersiap dengan bersungguh-sungguh. Ayo tunjukkan antusias kalian. Semuanya sehat-sehat ya sampai kita ketemu! Tunggu aku ya. Annyeong,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Asia Tour Wi Ha Joon

Wi Ha-joon
Wi Ha-joon (@iqiyi/instagram.com)

Bintang drakor Little Woman itu memulai tur fan meeting-nya pada 17 Agustus dan berakhir pada 28 September. Sejauh ini, total ada 6 kota di Asia yang turut menjadi rangkaian turnya. Tak hanya Jakarta, aktor yang juga membintangi serial mega-hit Squid Game itu juga akan mengunjungi 5 kota lainnya. Sama seperti bintang K-Pop lainnya, rangkaian tur tersebut akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 17 Agustus 2024.

Setelahnya, aktor 32 tahun itu akan tandangi dua kota di Jepang sekaligus. Pertama, ia akan singgah ke Tokyo pada 25 Agustus. Dua hari kemudian, tepatnya pada 27 Agustus, ia akan bertandang ke Osaka. Setelahnya barulah dia tur di Asia Tenggara termasuk Indonesia.


Antusias Penggemar

Di media sosial, warganet pun tidak sabar menantikan momen bertemu sang idola. “ga sabar bangeettttt 🥹🥹” kata salah satu fans.

Sampai ketemu, mas wiwiwi!!” kata netizen lain.

Bahasa Indonesianya uda baguuss banget, mas Wiwi...bikin KTP...bisa yuukkk,” fans lainnya menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya