Seringai Bareng Antara Suara dan Serigala Militia, Siap Gemuruhkan Jakarta Melalui Konser Serigala Militia Selamanya

Konser ini diharapkan bisa menjadi satu perayaan epik yang didedikasikan untuk para anggota Serigala Militia, komunitas penggemar setia Seringai.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Okt 2024, 20:20 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2024, 20:20 WIB
Seringai
Seringai, akan menggelar konser tunggal "Serigala Militia Selamanya" di Lapangan Hockey Plaza Festival Jakarta pada Sabtu, 30 November 2024. (Antara Suara)

Liputan6.com, Jakarta Unit heavy rock dan metal Indonesia, Seringai, akan menggelar konser tunggal mereka yang berjudul "Serigala Militia Selamanya". Konser ini akan diadakan di Lapangan Hockey Plaza Festival Jakarta, pada Sabtu, 30 November 2024.

Nantinya, konser ini diharapkan bisa menjadi satu perayaan epik yang didedikasikan untuk para anggota Serigala Militia, komunitas penggemar setia Seringai, agar mereka bisa bergemuruh bersama.

Vokalis Seringai, Arian Arifin Wardiman, menuturkan bahwa konser ini berasal dari kawanan Serigala, yang dibangun bersama, sehari untuk selamanya.

“30 November 2024, kendali pesta ada di tangan kita, SERINGAI dan SERIGALA MILITIA. Keriaan pesta, teriakan di udara, goresan tinta, hingar bingar di kandang serigala, semua apa kata kita. Rayakan musik dan kawanan kita, Serigala Militia Selamanya. Ayo bergemuruh!” begitu seru Arian Arifin Wardiman mengutip keterangan tertulis, Selasa (8/10/2024).


Konser yang Erat dengan Persaudaraan Komunitas

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, menuturkan bahwa setelah pihaknya sukses menggelar konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di', Antara Suara kembali hadir untuk memuaskan dahaga para penikmat musik Tanah Air.

Kali ini, Antara Suara berkolaborasi dengan Seringai dan Serigala Militia untuk menghadirkan sebuah konser heavy rock/metal yang erat dengan nuansa persaudaraan komunitas.

“Setelah sukses mengguncang panggung bersama Sheila On 7, Antara Suara siap menghadirkan ledakan energi baru bersama Seringai dan Serigala Militia. Konser ini akan menjadi pesta heavy rock/metal yang dirancang khusus bersama para penggemar, untuk para penggemar,” terang Andri Verraning Ayu.

 


Melibatkan Basis Penggemar Secara Langsung

Konser 'Serigala Militia Selamanya' ini juga melibatkan basis penggemar secara langsung dalam merancang konsep, konten, hingga eksekusinya nanti. Ini adalah sebuah perayaan komunitas yang sesungguhnya, di mana Serigala Militia menjadi bagian tak terpisahkan dari acara.

Andri juga menambahkan bahwa konser ini merupakan manifestasi dari niat promotor untuk membuktikan bahwa musisi Indonesia juga dapat menyajikan kehebohan seperti musisi mancanegara.

“Melalui konser ini, kami ingin membuktikan bahwa musisi Indonesia ketika dibawa tur juga dapat memenuhi seisi venue, dihadiri oleh ribuan orang, dan menyedot antusiasme yang tinggi. Kita optimis konser Seringai akan mendapat sambutan positif dari para Serigala Militia yang sudah kangen band idola mereka,” ujarnya.

 


Cara Mendapat Tiket

Harga tiket konser ini dipatok mulai dari Rp150 ribu per tiket untuk kategori Program Party Berlima (Presale), lalu Rp200 ribu untuk kategori Individu Merdeka (Presale). Serta Individu Merdeka (General On Sale) dengan harga Rp250 ribu, persediaan terbatas.

Informasi selengkapnya mengenai tur konser ini akan diumumkan secara berkala melalui laman instagram @antara.suara. Tiket dijual mulai 7 Oktober 2024 pukul 15.00 WIB melalui laman serigalamilitia.com.

 


Tentang Antara Suara dan Serigala Militia

Tentang Antara Suara:

Antara Suara adalah promotor musik yang fokus pada penyelenggaraan konser tunggal dan tour musisi Indonesia. Mengusung semangat ‘Berada di antara semua musik Indonesia’, Antara Suara telah sukses menggelar Berbagai konser, antara lain Konser 30 Tahun Dewa 19, konser tunggal Sheila On 7, album tour Hindia “Lagipula Hidup Akan Berakhir”, konser 17 tahun RAN, dan sejumlah festival musik lainnya.

 

Tentang Serigala Militia:

Serigala Militia adalah sebutan untuk komunitas penggemar setia Seringai. Nama ini diambil dari judul lagu sekaligus nama album kedua Seringai yang dirilis pada tahun 2007. Sejak saat itu, Serigala Militia tumbuh menjadi sebuah komunitas yang solid dan aktif dalam mendukung perjalanan Seringai di belantika musik Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya