Konser Nicky Astria Meets Atiek CB Jadi Momen Reuni Dua Lady Rocker Indonesia

Konser dari penyanyi lawas Indonesia, Nicky Astria dan Atiek CB, membuat Balai Sarbini heboh.

oleh Naia Trianisa Pangestu diperbarui 12 Okt 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2024, 17:00 WIB
Nicky Astria Meets Atiek CB
Konser Nicky Astria Meets Atiek CB, Jumat, 11 Oktober 2024 di Balai Sarbini. (Dok. Liputan6)

Liputan6.com, Jakarta Dua Lady Rocker Indonesia, Nicky Astria dan Atiek CB, pada Jumat, 11 Oktober 2024 baru saja menggemparkan Balai Sarbini. Keduanya baru saja mengadakan konser dengan bertajuk Nicky Astria Meets Atiek CB di mana mereka menampilkan nyanyian khas dengan suara melengkingnya. 

Keduanya bukan hanya menghibur dengan suara menakjubkan, mereka juga dapat menimbulkan gelak tawa dari para penonton saat Nicky dan Atiek berbicara di sela-sela mereka bernyanyi. Nicky Astria membuka konser dengan menyanyikan lagu populernya, “Panggung Sandiwara” dengan permainan menggelegar dari band yang mengiringi nyanyiannya. 

Saat penonton mendengar lagu tersebut dilantunkan, mereka langsung menyanyi bersama dengan kompak. Dilanjut dengan “Cinta di Kota Tua”, lagu andalannya yang dirilis pada tahun 1992 juga tidak kalah menggelegar dari sebelumnya. Nicky menyebutkan bahwa dirinya telah berumur dan sudah mudah lelah untuk dapat tampil seperti dulu lagi. Ia bahkan menyebutkan dirinya dan Atiek CB adalah super lansia karena sudah berumur. 

"Tahu gak udah cape? Kalo yang lain masih superdiva, kita mah super lansia ya tik,” canda Nicky Astria kepada Atiek CB.

Musisi yang Hadir

Atiek CB
Atiek CB. (Dok. Liputan6).

Konser ini tidak lupa dihadiri oleh berbagai musisi lawas yang terkenal dan populer pada zamannya. Terdapat sederet bintang yang terlihat memenuhi tribun konser, seperti penyanyi band Element Ferdy Tahier. Tidak ketinggalan dengan lady rocker Indonesia, Mel Shandy juga datang meramaikan.

Selain itu, ada Ian Antono seorang gitaris dan penulis lagu Indonesia dan anggota dari band legendaris God Bless. Nicky menceritakan kisah harunya bersama dengan Ian dimana ia bersyukur telah dilindungi dari kejahatan dan kenakalan yang terjadi di dunia musik saat itu.

Bukan cuma itu terdapat Ronny Sianturi, mantan suami dari Atiek CB yang datang untuk mendukung keduanya. Vina Panduwinata yang dikenal dengan Si Burung Camar pun turut menyaksikan penampilan dari rekan musisinya. 

Reza Artamevia

Reza Artamevia
Reza Artamevia saat tampil di konser Nicky Astria Meets Atiek CB pada 11 Oktober 2024, Balai Sarbini. (Dok. Liputan6)

Pelantun lagu “Berharap Tak Berpisah”, Reza Artamevia ternyata menjadi tamu undangan untuk bernyanyi di atas panggung. Dirinya menyanyikan lagu hits-nya yang hingga saat ini masih populer tersebut.

Saat dirinya menyanyikan lagu tersebut, para penonton langsung bernyanyi bersama dengan keras tanpa dikomando. Ketika di tengah-tengah lagu, Atiek dan Nicky keluar dari backstage untuk bernyanyi bersama dengan junior mereka di industri musik tersebut.

Vina Panduwinata Ikut Tampil

Setelah menyelesaikan satu lagu tersebut, mereka memutuskan untuk bernyanyi satu lagu lagi dari Vina Panduwinata berjudul “Dia”. Nicky merasa tidak lengkap jika dinyanyikan tanpa penyanyi aslinya padahal beliau ada disana. Jadi Vina bukan hanya menonton tapi juga ditarik untuk ikut bernyanyi di atas panggung oleh Nicky dan Atiek. Adegan ini pastinya membuat heboh penonton, mereka berempat pun menyanyikan lagu tersebut dengan sangat indah.

Nyatanya bukan cuma Vina Panduwinata yang mengejutkan penonton dengan tampil, ada satu musisi lawas yang dicintai masyarakat yaitu Mus Mujiono dengan bernyanyi diiringi permainan gitar dari dirinya dari bangku tribun. Ditambah dengan kedatangan Ikang Fawzi yang menyanyikan 2 lagu yang penampilan mengejutkannya ini pasti membuat para penggemar semakin heboh dan menggila saat menyaksikan.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya