Alasan Anggika Bolsterli Memilih Omar Armandiego Sebagai Pendamping Hidupnya

Anggika mengungkap alasannya mantap menerima Omar sebagai pendamping hidupnya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 16 Okt 2024, 20:30 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2024, 20:30 WIB
Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego (Instagram/@shabrinaautomo)
Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego (Instagram/@shabrinaautomo)

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego bermuara di pelaminan. Mereka resmi menikah pada Minggu, 13 Oktober 2024, di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat.

Perkenalan Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego sudah terjalin sejak mereka masih duduk di bangku sekolah SMP. Mereka pun menjalin asmara selama 7,5 tahun, sebelum akhirnya memutuskan menikah.

Anggika mengungkap alasannya mantap menerima Omar sebagai pendamping hidupnya. Selain pribadinya baik, Anggika tak menampik bahwa Omar memiliki paras yang tampan.

"Kalau Omar ya orangnya baik. Dewasa, lucu, ganteng pula. Jadi pastinya aku mau," aku Anggika Bolsterli usai prosesi akad nikah.

 

 

 

Alasan Memilih Anggika

Anggika Bolsterli menikah dengan Omar Amarndiego. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Anggika Bolsterli menikah dengan Omar Amarndiego. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Sementara Omar tak mengungkap secara detil alasan memilih Anggika untuk mendampingi hidupnya. Ia hanya menyebut Anggika yang dapat melengkapi kehidupannya.

"Karena dia bisa melengkapi aku," ujarnya.

Siap Secara Mental

Anggika melanjutkan, keputusan menikah ini sudah dipertimbangkan secara matang oleh dirinya dan Omar. Di usia yang sekarang, ia merasa jauh lebih siap secara emosional dan mental untuk menjalani kehidupan berumah tangga.

"Kita sudah merencanakan untuk menikah di umur segini karena mapan secara pemikiran secara emosional secara segala hal, itu kita nunggu mapan jadi makanya kita siap menikah," jelas Anggika.

Doa dan Harapan

Anggika meminta doa dan harapan dari semua pihak agar pernikahannya dengan Omar berjalan dengan damai dan bahagia.

"Mohon doa-nya semoga pernikahan kita berjalan dengan damai, bahagia, penuh dengan kasih sayang. Pokoknya saya minta semua doa doanya," ucap Anggika Bolsterli.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya