Nonton Film Thailand Cool Gel Attacks (2010) di Vidio Sajikan Komedi Unik, Berikut Sinopsis Lengkapnya

Film Thailand bergenre komedi horror berjudul Cool Gel Attacks ini siap menghibur Anda di akhir pekan, simak sinopsis berikut dan tonton di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Okt 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2024, 12:30 WIB
Cool Gel Attacks di Vidio
Nonton Cool Gel Attacks di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan film horror dengan premis biasa saja, film horror berunsur komedi berjudul Cool Gel Attacks yang dirilis tahun 2010 ini siap menemani Anda di waktu luang. Meski telah masuk dalam deretan film satu dekade lalu, namun alur yang disajikan selalu dapat membawa penonton terhanyut. 

Film Thailand yang disutradarai oleh seorang aktor sekaligus komedian terkenal di Thailand, Jaturong Mokjok ini mengangkat kisah ajaib tentang serangan alien berbentuk gel yang datang ke bumi dan menyebabkan kekacauan di sebuah desa kecil sehingga para penduduk pun harus bersatu.

Ingin tahu kelanjutan kisahnya lebih dalam? Kamu bisa simak artikel sinopsis di bawah ini sebelum nonton Cool Gel Attacks full movie di Vidio.

Sinopsis

Cool Gel Attacks (2010) menggabungkan unsur komedi absurd dengan elemen sci-fi, dimana kisah awalnya berfokus pada konflik dua tetangga, Meaw dan Teerachai, yang selalu berseteru akibat persaingan bisnis.

Perselisihan mereka dimulai ketika cerobong asap dari pabrik bakpao Teerachai menyebabkan es di pabrik Meaw cepat meleleh. Ketegangan semakin meningkat ketika keponakan Meaw, Sommhai, jatuh cinta dengan putri Teerachai, Moo Dong.

Namun situasi menjadi semakin rumit ketika makhluk asing berbentuk jeli jatuh ke bumi dan mulai memakan segala sesuatu yang ada di sekitarnya. Makhluk ini tumbuh semakin besar dan menimbulkan kekacauan di lingkungan mereka.

Link Nonton Film Thailand Cool Gel Attacks di Vidio

Dengan latar belakang persaingan lucu dan bumbu romansa yang muncul di waktu yang salah, Cool Gel Attacks menawarkan hiburan yang segar dan penuh tawa. Ayo ikuti kisah lucu mereka dengan nonton Cool Gel Attacks hanya di Vidio atau klik link ini. 

Aktifkan paket langganan Vidio Platinum untuk nikmati konten hiburan tak terbatas mulai dari nonton film online, Vidio Original Series seperti Suami-Suami Masa Kini 3, drama serial sub indo, hingga dukung jagoan kamu dalam pertandingan olahraga nasional dan Internasional Premier League cukup satu aplikasi. 

Ayo download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya