Moon Geun Young Ungkap Transformasi Total Jadi Pengikut Kultus Fanatik di Drakor Hellbound 2

Riasan Moon Geun Young dalam Hellbound 2 begitu manglingi, sampai membuat staf drakor kebingungan sendiri.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 22 Okt 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2024, 15:00 WIB
Moon Geun Young. (Netflix via Instagram/ aka_moons)
Riasan Moon Geun Young dalam Hellbound 2 begitu manglingi, sampai membuat staf drakor kebingungan sendiri. (Netflix via Instagram/ aka_moons)

Liputan6.com, Jakarta Lupakan sejenak image imut-imut Moon Geun Young, yang bahkan mendapat julukan “Adek Nasional” di Korea Selatan. Dalam Hellbound 2, ia akan bertransformasi total sebagai seorang anggota kultus yang begitu fanatik, Miss Sunshine.

Dalam konferensi pers drakor ini yang digelar di Korea Selatan pada Senin (21/10/2024), Moon Geun Young menceritakan transformasi totalnya sebagai karakter ini.

“Saya tampil sebagai seorang yang fanatik tentang agama,” tuturnya, diwartakan Celeb Confirmed.

Ia meneruskan, “Saya selalu tertarik dan antusias dengan peran baru. Namun, kesempatan itu tidak selalu ada, dan ini membuatku terus menginginkannya. Jadi, ketika sutradara Yeon (Sang Ho) menawari saya karakter yang begitu memikat, saya menerimanya dengan senang hati.”

Selain karakternya yang unik, dalam drakor ini kostum dan makeup bintang My Little Bride ini sangat intens, dan sangat manglingi.

“Riasannya begitu intens sehingga saya tidak dikenali, dan staf jadi bingung terus. Saya ingat mereka mencariku, padahal saya berada tepat di depan mereka, bikin semua orang tertawa,” tuturnya.

Adegan Laga

Moon Geun Young. (Foto: Netflix)
Moon Geun Young. (Foto: Netflix)

Karakter Miss Sunshine ternyata juga akan tampil dalam adegan laga dalam Hellbound 2.

“Saya juga memiliki beberapa adegan aksi, jadi setiap kali riasanku selesai, pemeran pengganti saya harus mengenakan riasan yang sama,” kata Moon Geun Young.

Sinopsis Hellbound 2

Hellbound 2. (Netflix via Soompi)
Hellbound 2. (Netflix via Soompi)

Hellbound 2 sendiri memiliki setting berjarak delapan tahun dari serial perdananya. Selama rentang waktu ini, dunia makin chaos, dengan fraksi Arrowhead yang dipimpin Miss Sunshine tumbuh makin kuat. Hingga akhirnya Jung Jin Soo (Kim Sung Cheol), kembali di tempat yang sama dengan lokasinya saat ditarik ke neraka. 

Sementara itu, New Truth Society diam-diam melindungi individu lain yang bangkit kembali, Park Jung Ja (Kim Shin Rok). Ketua Kim Jung Chil (Lee Dong Hee) dan kepala urusan politik, Lee Soo Kyung (Moon So Ri), berencana untuk menggunakannya untuk membangun doktrin baru.

Pada saat yang sama, Min Hye Jin berjuang keras melawan New Truth Society dan Arrowhead.

Kim Sung Cheol Pengganti Yoo Ah In

Dalam musim kedua ini, karakter Jung Jin Soo kini diperankan oleh Kim Sung Cheol menggantikan Yoo Ah In yang terjerat kasus penyalahgunaan obat-obatan dan narkoba. 

Sutradara Yeon Sang Ho, menyebut ia langsung yakin menggaet Kim Sung Cheol saat berjumpa langsung dengan sang aktor. "Kim Sung Chel mirip sekali dengan Jin Soo di webtoon aslinya," kata sang sutradara Train to Busan.

Hellbound 2, dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada 25 Oktober mendatang.

[INFOGRAFIS] Film-Film di Hari Kemerdekaan Amerika Serikat
Film-film ini terinspirasi dari hari kemerdekaan negara Amerika Serikat yang jatuh pada tangga 4 Juli. Apa sajakah?
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya