Jennifer Arnelita Penggemar Berat Liverpool

Jennifer Arnelita mengaku kecintaannya terhadap sepak bola itu diperkenalkan oleh sang Ayah.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jun 2013, 21:10 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2013, 21:10 WIB
jenifer-twiter-130625c.jpg

Jennifer Arnelita mengaku kecintaannya terhadap sepak bola itu diperkenalkan oleh sang Ayah. Sejak saat itu wanita yang mengawali kariernya sebagai aktris di film Di Sini Ada Setan (The Movie) ini mulai sering menghabiskan waktu untuk menonton pertandingan sepak bola.

Namun, kecintaanya kepada Liverpool justru bukan berangkat dari situ. Sebelum mencintai Liverpool, ia terlebih dulu menyukai Steven Gerrard. "Tahun 90-an sudah suka Gerrard. Baru setelah itu suka sama Liverpool," ungkapnya saat ditemui liputan6.com di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2013).

Seiring berjalannya waktu, Jennifer Arnelita pun tetap mencintai Liverpool meski tim kesayangannya itu belum pernah angkat trofi. Sebagai bukti kecintaanya terhadap Liverpool, Jennifer Arnelita kerap membeli jersey Liverpool yang asli. "Nggak banyak sih, cuma punya lima atau enam Jersey. Aku selalu beli langsung dari official-nya," katanya.

Meski cinta terhadap The Reds (julukan Liverpool), wanita yang mempunyai hobi main futsal ini, memilih untuk tetap profesional menjalankan pekerjaannya. Bila ada jadwal syuting dan pertandingan besar tim kesayangannya itu secara bersamaan, Jennifer Arnelita tetap memilih pekerjaan.

"Saya lebih pentingin kerja dong. Tapi suka kesel juga sih. Makanya habis itu saya buru-buru lihat tayangan ulangnya via internet," tutupnya.(Rza)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya