Saipul Jamil Sebut Siti Liza Takdirnya

Menjalani pembuatan video klip untuk single 'Cintaku Istimewa', penyanyi Siti Liza memilih Saipul Jamil sebagai modelnya.

oleh Julian Edward diperbarui 26 Jun 2013, 14:30 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2013, 14:30 WIB
jamil-liza-130626b.jpg
Menjalani pembuatan video klip untuk single 'Cintaku Istimewa', penyanyi Siti Liza memilih Saipul Jamil sebagai modelnya. Gayung bersambut, Bang Ipul mau beradu peran di depan kamera bersama Siti. Bahkan, duda Dewi Perssik ini menyebut Siti sebagai takdirnya.

"Seharusnya hari ini pergi ke Ternate, tapi ternyata nggak jadi dan akhirnya jadi model video klip Siti. Ini sudah ditakdirkan Allah untuk jadi model video klip Siti. Semoga nanti akan jadi modelnya lagi," ungkap Ipul di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2013).

Di lain sisi, Siti punya alasan tersendiri kenapa ia menginginkan Saipul Jamil sebagai model video klipnya. Wanita pengagum Siti Nurhaliza ini menyebut Bang Ipul sebagai sosok pria yang supel dan enak diajak ngobrol.

"Sebelumnya aku sudah pernah ketemu Bang Ipul. Dia orangnya enak dan kepikiran untuk minta dia jadi model di video klip aku," Siti menimpali.

Cintaku Istimewa merupakan single ketiga Siti yang bercerita tentang kesetiaan seorang wanita terhadap pasangannya. "Lihat saja nanti hasilnya. Pokoknya orang-orang yang sedang jatuh cinta pasti nyanyiin lagu ini," tutup Siti. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya