CL `2NE1` Sibak Sisi Lain Dirinya

CL `2NE1` kini memiliki image "The Baddest Female" yang melekat dirinya. Itu hanya sebutan di atas panggung.

oleh Liputan6 diperbarui 01 Jul 2013, 11:40 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2013, 11:40 WIB
cl-130701b.jpg
CL kini memiliki image The Baddest Female yang melekat dirinya. Karya solo CL memang berjudul serupa dengan sebutan pentolan 2NE1 ini. Dalam sebuah wawancara dengan media sebuah media Korea, baru-baru ini, idola hallyu bernama asli Lee Chaelin ini mengungkapkan sisi lain dirinya.

"Selalu ada dua sisi dalam setiap orang. Saya CL dan Lee Chaelin di saat yang bersamaan," kata CL, dilansir dari KPopstarz, Senin (1/7/2013).

Namun, CL menegaskan jika The Baddest Female dipakai dirinya hanya di atas panggung. Lee Chaelin hanyalah seorang wanita biasa.

"The Baddest Female merepresentasikan CL lebih dari apapun juga. Kenyataanya, sikap dan gaya Chaelin sangat berbeda. Nmaun, saya ingin orang melihat diri saya sebagai CL saat di panggung atau bermusik," tambah CL.

Sementara itu, CL kembali menegaskan jika dirinya adalah penyanyi dengan kemampuan vokal yang patut diperhitungkan. Pentolan 2NE1 ini menguasai Billboard dengan proyek musik solonya. Meski baru pertama kali merilis karya solo, CL bisa bersaing di dunia hallyu dengan kelebihan yang dimilikinya.(Des)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya